15 Tips Sederhana Menjadikan Pernikahan Harmonis

paket pernikahan jogja
wedding organizer jogja

Pernikahan memang tidak akan bisa selamanya bahagia seperti yang ada dalam negeri dongeng. Akan Ada waktu di mana pernikahan terasa rapuh dan berat saat melewatinya.

Suka dan duka memang selalu ada dalam sebuah pernikahan, tinggal bagaimana kita menghadapi dan menjalaninya. Badai terjadi seharusnya membuat pernikahan kita semakin kuat, berpengalaman dan bahagia.

UNTUK KONSULTASI & DETAIL INFORMASI WEDDING PLANNER PLEASE CONTACT US

OFFICE : 0857-8673-9049

Setiap pasangan pasti memiliki doa agar nanti pernikahannya bisa langgeng dan bahagia. Apakah itu hal yang sulit? Tidak juga.

15 tips ini untuk menjadikan pernikahan akan semakin harmonis :

1. Selalu berusaha rutin menciumnya, mengucapkan kalimat “I love you”, memeluknya, mengucapkan terima kasih atas andil dalam rumah tangga dan juga kegiatan romantis lainnya. Usia kita boleh menua, biarkan cinta Anda selalu muda.

2. Ketika hal-hal buruk datang, selalu ingatlah bahwa hal itu semua pasti akan berlalu.

3. Jangan biarkan masalah kecil datang dan merusak hubungan yang sudah lama di bangun bersama . Apakah hal kecil itu menjadikan retak hubungan ? Seharusnya tidak seperti itu.

4. Anak-anak memang sering menjadikan pusing dan stres, tapi yang perlu di ingat yaitu mereka akan tumbuh semakin dewasa.

5. Luangkanlah beberapa saat untuk diri kita sendiri. TerKadang seseorang harus memanjakan dirinya sendiri dulu agar nantinya mendapat banyak energi untuk di share dengan pasangan.

6. Hindari mendiamkan pasangan saat ada masalah. Bicarakan hal-hal yang mengganggu hubungan sesegera mungkin, jangan membiarkan emosi itu terpendam yang suatu saat akan bisa meledak hebat.

7. Rayakan moment – moment penting dalam keluarga. Misalnya Ulang tahun pernikahan, saat anak mendapatkan nilai bagus dan yang lain sebagainya.

wedding organizer semarang

8. Jangan takut untuk mengungkapkan pendapat, karena selalu mengalah atau selalu setuju dengan pendapat suami akan menjadikan kita tidak belajar mengemukakan pendapat. karena ada saatnya pendapat kita itu di butuhkan.

9. Memperbanyak waktu untuk tertawa dan mencari kebersamaan dengan pasangan.

10. Berbagi segalanya antara satu sama lain. Katakanlah apa yang memang Anda rasakan, apa yang Anda khawatirkan dan sebagainya. Semua akan terasa lebih ringan jika Anda mau membaginya dalam komunikasi yang tepat.

wedding relationship

11. Komunikasi adalah kunci pernikahan bahagia. Komunikasi yang baik memang tidak menjamin Anda dan suami bebas masalah, namun komunikasi yang baik akan membuat hubungan berkembang ke arah yang lebih baik.

12. Percayalah dengan diri sendiri. Sebab Wanita atau Pria yang percaya diri dengan dirinya sendiri akan lebih mungkin memberikan banyak kebahagiaan pada orang lain di sekitar dia.

13. Percayalah kepada suami dan jadilah seorang istri yang bisa di percaya .

14. Hargailah apapun yang sudah di miliki saat ini. Karena akan Ada kalanya pernikahan begitu rapuh, maka dari itu lihatlah hal-hal bahagia yang pernah di lalui bersama. Nikmati dan bersyukurlah terhadap kebaikan apapun yang telah di dapatkan dari pernikahan.

Dan yang paling penting..

15. Sebuah pernikahan yang bisa bahagia adalah perpaduan dari dua insan yang bisa saling memaafkan jikala terjadi kesalahan di antara keduanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *