7 Dekorasi Kamar Pengantin Baru Paling Romantis

Dekorasi Kamar Pengantin – Kamu baru saja menikah atau mau menikah? Selamat, kami senang mendengar kabarmu! Eits, namun apakah kamu sudah memikirkan mengenai bagaimana kehidupan kamu serta pasangan ke depannya? Salah satu yang harus dipikirkan ialah isi di dalam rumah, karena pada akhirnya kamu & pasanganmu hidup di satu atap yang sama.

Dekorasi Kamar Pengantin

Nah, kamar pengantin merupakan salah satu hal yang harus kamu perhatikan, lho. Jangan mengabaikan kamar pengantin kamu, sebab kamar pengantin bisa menjadikan kehidupan kamu dengan pasangan jadi lebih romantis. Bagaimana caranya, sih? Mudah! Tidak perlu bingung, kami akan berikan ide-ide menarik buat kamu!

Tambahkan Tirai pada Kamar Pengantin Kamu

kamar pengantin tirai
Dekorasi Kamar Pengantin

pinterest.com

Supaya kamar pengantin kamu bakal semakin romantis, kamu dapat menggunakan tambahan tirai di sekeliling kasurmu. Pilihlah tirai yang tipis sehingga masih kelihatan translucent. Warna putih dapat menjadi pilihan aman untuk tirai tambahan di kamar pengantin. Pilih lah tirai yang cukup panjang sehingga nanti ujung tirai menjuntai cantik. Voila! Kamar kamu bakal langsung terlihat menjadi kamar-kamar di film romantis.

Jika kamar pengantin kamu saat ini mungil serta tidak memungkinkan untuk memasang tambahan tirai ini, kamu dapat memilih tirai dengan bentuk hampir sama lalu pasangkan di jendela kamarmu.

Pemilihan Warna Kunci Dasar untuk Kamar Pengantin yang Romantis!

kamar pengantin pemilihan warna
Jasa Dekorasi Kamar Pengantin

pinterest.com

Salah satu aspek dasar buat membangun suasana di sebuah ruangan ialah warna. Jika semasa belum menikah kamu tidak menentukan warna tertentu di kamar, atau hanya menentukan warna favorit kamu, mari perhatikan lagi warna di kamar pengantin baru.

Jika ternyata warna favorit kamu bersama pasangan sama tentu bakal lebih mudah. Tapi jangan bingung, jika kamu bingung untuk menentukan warna favorit kamu sebagai warna dominan di kamar pengantin, kami akan memberi referensi untuk kamu.

Kamar pengantin nuansa putih cocok untuk di peruntukkan kamar pengantin. Kamu dapat pilih tone yang cenderung hangat seperti putih gading. Pengen sedikit lebih berani? Sedikit hint warna pink / ungu dapat menjadikan kamar pengantinmu lebih romantis, lho. Warna-warna hijau dan biru pastel juga boleh di pakai.

Dekorasi Couple Khas Pasangan Muda, Mengapa Tidak?

kamar pengantin dekorasi

pinterest.com

Jangan ragu untuk memakai dekorasi couple, sebab ini bisa juga jadi sarana untuk mengenang masa-masa romantismu dengan pasangan selama berpacaran. Pilih artwork manapun kesukaanmu yang mewakili kamu serta pasangan. Bisa berupa lukisan /dekor tipografi, eksplor apa saja yang kamu serta pasanganmu pengen untuk dipajang di kamar.

Kamu dapat memajangnya tepat di atas headboard / di atas TV seberang kasurmu jika ada. Dekorasi couple kamu & pasangan berbentuk 3 dimensi kayak patung? Pajang di atas nakas, rak, / meja rias. Figur-figur yang menarik seperti wayang pengantin juga bisa dicoba kalau kamu pengen menciptakan suasana tradisional di kamar pengantin. Semakinsweet, kan?

Percantik Kamar Pengantin Kamu dengan Bunga

kamar pengantin dekorasi

watchcute.com

Sejak dulu, bunga selalu jadi simbolis untuk keromantisan suatu hubungan dan sering menjadi hadiah yang cocok untuk pasangan di berbagai event , bahkan sejak masih pacaran sampai saat merayakan pernikahan. Kenapa tidak aplikasikan juga di kamar pengantin?

Pilihlah dekorasi vas bunga yang simpel & menarik, lalu pajang di pojok kamar seperti nakas. Bunga yang kamu pasang bisa bunga asli / bunga-bunga palsu. Pengen coba dekorasi yang beda? Lukisan bunga juga dapat menjadi opsi untuk di pasang di kamar pengantinmu.

Bila tak ingin memajang berbagai bunga secara harfiah, kamu dapat aplikasikan bunga sebagai motif di sprei, bantal, tirai / wall covering dinding kamar yang cantik. Bunga sebagai simbol romantis di dekorasi kamar pengantin juga tak selalu harus bunga mawar, kok. Bunga daisy, bunga matahari, , bunga tulip, bunga edelweiss bunga lily, serta masih banyak lagi jenis bunga-bunga yang dapat kamu pilih.

Pilih Kain yang Tepat untuk Seluruh Aspek pada Kamar Pengantin

kamar pengantin kain

architecturemagz.com

Umumnya kamar memakai cukup banyak bahan kain di satu ruangan sebab memang di pakai untuk berbagai furnitur serta dekorasi seperti sprei, bantal, guling, selimut, bed cover, tirai, sofa, kursi, bahkan kap lampu tidur di nakas. Hal-hal itu menjadikan pemilihan kain di kamar pengantin menjadi penting serta akan terlihat cukup signifikan di sebuah kamar pengantin.

Pilihlah kain dengan mempertimbangkan warna, bahan, dan motif. Jangan lupa untuk memilih bahan kain yang nyaman untuk kasur, sprei, bantal, guling & selimut / bed cover. Untuk motif, cocokkan juga dengan tema yang pengen kamu bawa di kamar pengantin impianmu, baik itu floral / motif geometris.

Atur Pencahayaan yang Nyaman

kamar pengantin pencahayaan

pinterest.com

Sebenarnya kamar seperti apapun yang pengen kamu desain, juga kamar pengantin, dalam perancangannya wajib memikirkan aspek pencahayaan juga supaya kamar pengantin kamu jadi semakin nyaman & romantis. Kamu dapat mulai dari titik lampu di kamar pengantin kamu. Pakailah lampu tidak hanya di plafon, namun juga di lantai (floor lamp) / tentu lampu tidur di nakas sebelah kasur kamu.

Lampu bersama cahaya berwarna kuning bisa jadi pilihan pas di kamar pengantin. Lampu yang kamu pasang bisa juga berupa chandelier, lho. Atau jika kamu ingin ciptakan suasana romantis, kamu bisa menggunakan tambahan cahaya dari lilin dekorasi. Bahkan, kamu bisa memasang aromaterapi!

Pajang Berbagai Foto dengan Pasanganmu

kamar pengantin pajangan foto

pinterest.com

Foto selalu bisa jadi pilihan yang pas sebagai media yang bisa di pakai untuk mengenang banyak peristiwa dari waktu ke waktu. jika kamu & pasangan mempunyai banyak foto menarik untuk kenangan masa-masa ketika masih berpacaran, foto-foto ketika pernikahan, / satu foto yang sangat berkesan untuk kamu & pasangan, pajang saja foto-foto itu pada kamar pengantinmu!

Pajang di beberapa sudut ruang di kamar pengantin, dapat dengan framefoto yang menarik / digantung dengan cantik. dapat juga membuatnya menjadi kolase bingkai foto. Tadaa! Kamar pengantin kamu bakal terlihat semakin berkesan buat kamu dan pasangan kamu.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WHY CHOOSE AVINCI

EXCLUSIVE

SPESIALIS MERANCANG BERBAGAI KONSEP PESTA PERNIKAHAN ISTIMEWA

Read More

FULL EXSPERIENCE


PULUHAN TAHUN SEBAGAI WO YANG SANGAT MEMAHAMI KEBUTUHAN, KESEMPURNAAN, PROBLEM DALAM WEDDING

Read More

CUSTOMIZE WEDDING

MENGHADIRKAN DAN MERANCANG KONSEP WEDDING CUSTOM SESUAI IMPIAN

Read More

GOOD VENDOR

BERPARTNER DENGAN VENDOR PILIHAN & TERBAIK

Read More

Our Team

zahera

Zahera

(HR)

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Aenean vel tempor sem. Vestibulum suscipit faucibus sem ut porta. Integer ut justo euismod, auctor turpis et

Alex

Alex

(CEO)

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Aenean vel tempor sem. Vestibulum suscipit faucibus sem ut porta. Integer ut justo euismod, auctor turpis et

Alex

Sara

(CCO)

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Aenean vel tempor sem. Vestibulum suscipit faucibus sem ut porta. Integer ut justo euismod, auctor turpis et

Mark

Mark

(Manager)

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Aenean vel tempor sem. Vestibulum suscipit faucibus sem ut porta. Integer ut justo euismod, auctor turpis et

They Said

  • Elegan dan mewah tampilannya. Nice
    Ahmad Yusuf
  • Tujuan memakai wo tercapai, acaranya rapi, semua vendor terkontrol, pusing berkuraang akhirnya di saat acara bisa tersenyum lebar :) :)
    Faty Kusuma
    The Groms
  • Aku pakek 2x AVINCI, di waktu hari H, sama pas acara ngunduh mantu, pelayanannya bagus, crew2'nya juga ramah2, aaa pokoknya manteb deh pakek Avinci, aku recommendasi'in buat kalian2, g bakal nyesel deh kalau pada milih Avinci buat acara wedding kalian😍, Avinci wedding organizer terbaik 😍💕
    Ardiani Hasanah
    The Bride
  • Senang sekali mempercayakan hari penting ke Avinci. Pelayanan ramah, fast respon, solutif sekali. Penjelasan yang diberikan juga detail pokoknya puas.
    Herliandy Syntia
  • Pilihan yang tepat untuk merencanakan hari bahagia, semoga dapat semakin sukses dan semakin melalang buana kedepannya👌 😉
    Resa hastiwi
  • Avinci planner wedding organizer memiliki pelayanan service yg memuaskan baik dalam pengaturan decorasi, tata letak, konsep hingga photo both yang diberikan menarik, unik bagus dan mengesankan.... Sukses lancar barokah Avinci Planner Wedding Organizer Yogyakarta
    Nurma Mustika
  • Kebetulan diundang ke wedding yang di handle avinci pake tema rustic, dekornya konsisten mulai dari gate masuk sampai ke panggung pelaminan, cateringnya enak, MC nya, band nya, flow acara asik .. jos nan
    Rahmat Ade Widodo
    The Guest
  • Pelayanannya ramah dan menyenangkan. Dapat memberikan solusi yg baik bagi calon pengantin yg sedang bingung dlm konsep ataupun pemilihan vendor. Smoga semakin sukses ke depannya 🙏
    Asty
  • Pernikahan adekku dengan WO Avinci dan Dekornya sangat memuaskan. Ortuku sangat puas, dan banyak yang nanya setelah selesai acara "WO nya siapa ??, Decor nya pakai siapa ??" InsyaAllah mereka bertanya karena penasaran dgn konsep dan hasil yg terlihat sempurna. Maturnuwun mas mas di Avinci yg sudah membantu saya dan keluarga mewujudkan pernikahan yg diinginkan adek saya. Semoga sukses teruuss.
    Bp. Doni Wardani
    Aprilian Tas Owner

Our Partners

Chat WhatsApp
Chat WhatsApp