7 Dekorasi Kamar Pengantin Baru Paling Romantis

Dekorasi Kamar Pengantin – Kamu baru saja menikah atau mau menikah? Selamat, kami senang mendengar kabarmu! Eits, namun apakah kamu sudah memikirkan mengenai bagaimana kehidupan kamu serta pasangan ke depannya? Salah satu yang harus dipikirkan ialah isi di dalam rumah, karena pada akhirnya kamu & pasanganmu hidup di satu atap yang sama.

Dekorasi Kamar Pengantin

Nah, kamar pengantin merupakan salah satu hal yang harus kamu perhatikan, lho. Jangan mengabaikan kamar pengantin kamu, sebab kamar pengantin bisa menjadikan kehidupan kamu dengan pasangan jadi lebih romantis. Bagaimana caranya, sih? Mudah! Tidak perlu bingung, kami akan berikan ide-ide menarik buat kamu!

Tambahkan Tirai pada Kamar Pengantin Kamu

kamar pengantin tirai
Dekorasi Kamar Pengantin

pinterest.com

Supaya kamar pengantin kamu bakal semakin romantis, kamu dapat menggunakan tambahan tirai di sekeliling kasurmu. Pilihlah tirai yang tipis sehingga masih kelihatan translucent. Warna putih dapat menjadi pilihan aman untuk tirai tambahan di kamar pengantin. Pilih lah tirai yang cukup panjang sehingga nanti ujung tirai menjuntai cantik. Voila! Kamar kamu bakal langsung terlihat menjadi kamar-kamar di film romantis.

Jika kamar pengantin kamu saat ini mungil serta tidak memungkinkan untuk memasang tambahan tirai ini, kamu dapat memilih tirai dengan bentuk hampir sama lalu pasangkan di jendela kamarmu.

Pemilihan Warna Kunci Dasar untuk Kamar Pengantin yang Romantis!

kamar pengantin pemilihan warna
Jasa Dekorasi Kamar Pengantin

pinterest.com

Salah satu aspek dasar buat membangun suasana di sebuah ruangan ialah warna. Jika semasa belum menikah kamu tidak menentukan warna tertentu di kamar, atau hanya menentukan warna favorit kamu, mari perhatikan lagi warna di kamar pengantin baru.

Jika ternyata warna favorit kamu bersama pasangan sama tentu bakal lebih mudah. Tapi jangan bingung, jika kamu bingung untuk menentukan warna favorit kamu sebagai warna dominan di kamar pengantin, kami akan memberi referensi untuk kamu.

Kamar pengantin nuansa putih cocok untuk di peruntukkan kamar pengantin. Kamu dapat pilih tone yang cenderung hangat seperti putih gading. Pengen sedikit lebih berani? Sedikit hint warna pink / ungu dapat menjadikan kamar pengantinmu lebih romantis, lho. Warna-warna hijau dan biru pastel juga boleh di pakai.

Dekorasi Couple Khas Pasangan Muda, Mengapa Tidak?

kamar pengantin dekorasi

pinterest.com

Jangan ragu untuk memakai dekorasi couple, sebab ini bisa juga jadi sarana untuk mengenang masa-masa romantismu dengan pasangan selama berpacaran. Pilih artwork manapun kesukaanmu yang mewakili kamu serta pasangan. Bisa berupa lukisan /dekor tipografi, eksplor apa saja yang kamu serta pasanganmu pengen untuk dipajang di kamar.

Kamu dapat memajangnya tepat di atas headboard / di atas TV seberang kasurmu jika ada. Dekorasi couple kamu & pasangan berbentuk 3 dimensi kayak patung? Pajang di atas nakas, rak, / meja rias. Figur-figur yang menarik seperti wayang pengantin juga bisa dicoba kalau kamu pengen menciptakan suasana tradisional di kamar pengantin. Semakinsweet, kan?

Percantik Kamar Pengantin Kamu dengan Bunga

kamar pengantin dekorasi

watchcute.com

Sejak dulu, bunga selalu jadi simbolis untuk keromantisan suatu hubungan dan sering menjadi hadiah yang cocok untuk pasangan di berbagai event , bahkan sejak masih pacaran sampai saat merayakan pernikahan. Kenapa tidak aplikasikan juga di kamar pengantin?

Pilihlah dekorasi vas bunga yang simpel & menarik, lalu pajang di pojok kamar seperti nakas. Bunga yang kamu pasang bisa bunga asli / bunga-bunga palsu. Pengen coba dekorasi yang beda? Lukisan bunga juga dapat menjadi opsi untuk di pasang di kamar pengantinmu.

Bila tak ingin memajang berbagai bunga secara harfiah, kamu dapat aplikasikan bunga sebagai motif di sprei, bantal, tirai / wall covering dinding kamar yang cantik. Bunga sebagai simbol romantis di dekorasi kamar pengantin juga tak selalu harus bunga mawar, kok. Bunga daisy, bunga matahari, , bunga tulip, bunga edelweiss bunga lily, serta masih banyak lagi jenis bunga-bunga yang dapat kamu pilih.

Pilih Kain yang Tepat untuk Seluruh Aspek pada Kamar Pengantin

kamar pengantin kain

architecturemagz.com

Umumnya kamar memakai cukup banyak bahan kain di satu ruangan sebab memang di pakai untuk berbagai furnitur serta dekorasi seperti sprei, bantal, guling, selimut, bed cover, tirai, sofa, kursi, bahkan kap lampu tidur di nakas. Hal-hal itu menjadikan pemilihan kain di kamar pengantin menjadi penting serta akan terlihat cukup signifikan di sebuah kamar pengantin.

Pilihlah kain dengan mempertimbangkan warna, bahan, dan motif. Jangan lupa untuk memilih bahan kain yang nyaman untuk kasur, sprei, bantal, guling & selimut / bed cover. Untuk motif, cocokkan juga dengan tema yang pengen kamu bawa di kamar pengantin impianmu, baik itu floral / motif geometris.

Atur Pencahayaan yang Nyaman

kamar pengantin pencahayaan

pinterest.com

Sebenarnya kamar seperti apapun yang pengen kamu desain, juga kamar pengantin, dalam perancangannya wajib memikirkan aspek pencahayaan juga supaya kamar pengantin kamu jadi semakin nyaman & romantis. Kamu dapat mulai dari titik lampu di kamar pengantin kamu. Pakailah lampu tidak hanya di plafon, namun juga di lantai (floor lamp) / tentu lampu tidur di nakas sebelah kasur kamu.

Lampu bersama cahaya berwarna kuning bisa jadi pilihan pas di kamar pengantin. Lampu yang kamu pasang bisa juga berupa chandelier, lho. Atau jika kamu ingin ciptakan suasana romantis, kamu bisa menggunakan tambahan cahaya dari lilin dekorasi. Bahkan, kamu bisa memasang aromaterapi!

Pajang Berbagai Foto dengan Pasanganmu

kamar pengantin pajangan foto

pinterest.com

Foto selalu bisa jadi pilihan yang pas sebagai media yang bisa di pakai untuk mengenang banyak peristiwa dari waktu ke waktu. jika kamu & pasangan mempunyai banyak foto menarik untuk kenangan masa-masa ketika masih berpacaran, foto-foto ketika pernikahan, / satu foto yang sangat berkesan untuk kamu & pasangan, pajang saja foto-foto itu pada kamar pengantinmu!

Pajang di beberapa sudut ruang di kamar pengantin, dapat dengan framefoto yang menarik / digantung dengan cantik. dapat juga membuatnya menjadi kolase bingkai foto. Tadaa! Kamar pengantin kamu bakal terlihat semakin berkesan buat kamu dan pasangan kamu.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Benefits That You Will Get

Exclusive

Dapatkan Great Concept Wedding Untuk Moment Spesial Dalam Hidup

Read More

Perfection


15 Tahun Sebagai WO Yang Sangat Memahami Kebutuhan, Kesempurnaan Dan Problem Pernikahan

Read More

By Request

Menghadirkan & merancang konsep pernikahan terkini sesuai dengan harapan dan ekspektasi

Read More

Exspert Vendor

Variasi vendor terbaik untuk segela konsep pernikahan, Baik indoor, outdoor, adat,hingga modern.

Read More

Our Team

zahera

Zahera

(HR)

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Aenean vel tempor sem. Vestibulum suscipit faucibus sem ut porta. Integer ut justo euismod, auctor turpis et

Alex

Alex

(CEO)

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Aenean vel tempor sem. Vestibulum suscipit faucibus sem ut porta. Integer ut justo euismod, auctor turpis et

Alex

Sara

(CCO)

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Aenean vel tempor sem. Vestibulum suscipit faucibus sem ut porta. Integer ut justo euismod, auctor turpis et

Mark

Mark

(Manager)

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Aenean vel tempor sem. Vestibulum suscipit faucibus sem ut porta. Integer ut justo euismod, auctor turpis et

They Said

  • Terima kasih banyak avinci untuk setting weddingnya. Dekorasi pelaminannya juga sangat bagus dan memuaskan.
    Gigih, The Groom
  • Alhamdulillah, keluarga besar dari Jawa Timur dan banyak orang memuji dekor dari avinci. Kami berfoto di pelaminan sampai-sampai pengantinnya tidak kelihatan.
    Bu Suparman
  • avinci planner telah memenuhi dekorasi impian kami berdua, dekorasinya bagus banget ! Bahkan semuanya dibuat dari nol. Terima kasih banyak !
    Bunga, The Bride
  • Sepintas kalau dilihat dari pintu masuk dekorasi bagus, sederhana namun tetap terlihat elegan. Tema Rustic yang dibawakan sangat indah. okee..
    Atika, Wedding Guest
  • Terima kasih, saya puas dengan hasil dekor acaranya. Banyak sekali yang memuji, mereka bilang dekornya joss ! Pak lurah saja sampai mengacungi jempol. Hihihi..
    Deby, The Bride
  • Saya takjub dengan dekor dan acaranya. Keren dan sukak pake banget, serius ! Terima kasih banyak avinci planner sudah mewujudkan impian pernikahan akuu.. !
    Michelle, The Bride
  • Dekor pelaminan dan Acara cantik banget ! Saya dapat banyak pujian dari teman-teman yang datang ke pernikahan. Jadi pengen lagi. Terima kasih ! avinci planner :)
    Ika, The Bride

Our Partners

1
Selamat Datang Di Avinci

Silahkan Chat Untuk Informasi & Konsultasi Wedding
Powered by