Avinci wedding planner

Avinci planner wedding package in Eastparc Hotel Yogyakarta


Eastparc Hotel Wedding – yogyakarta tentunya menyuguhkan banyak sekali pesona ,oleh karenanya banyak sekali akomodasi yang disediakan di yogyakarta salahsatunya hotel dan penginapan dari mulai penginapan biasa hingga hotel bintang 5

fasilitas banyak sekali di sediakan di yogyakarta oleh karenanya banyak wisatawan yang betah berlibur di yogyakarta ,salahsatu yang akan saya bahas disini adalah eastparc hotel yogyakarta ,hotel bintang 5 ini termasuk hotel yang tidak jauh dari pusat kota .

membuat eastparc hotel sangat bagus untuk dikunjungi untuk menginap ketika anda berlibur ke yogyakarta ,tidak hanya itu eastparc hotel adalah salahsatu wedding destinatiom di jogja yang sangat banyak menjadi rekomendasi untuk mengadakan perikahan.

menawarkan berbagai fasilitas dan wedding package untuk wedding dream kalian semua Paket pernikahan yang super lengkap di hotel ini senilai Rp35 juta. Sudah termasuk gedung, katering, pencahayaan, dekorasi, karpet merah, ruang spesial untuk keluarga, dan macam-macam.

Bisa sih sebetulnya kalau mau ambil paket platinum, gold, ataupun silver. Hanya saja masih agak merepotkan karena harus pesan sendiri fasilitas yang kurang.

Lokasinya ada di Laksda Adisucipto KM. 6.5 Jalan Kapas No. 1, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Kawasan ini sangat bagus untuk dijadikan area pernikahan indoor sekaligus buat kamu yang mau langsung bulan madu di hotel ini. Di dekat hotel, banyak pilihan wisata. Namun, yang pasti, buat nyaman dirimu dan pasanganmu lebih dulu sebelum jalan-jalan. Misal dengan menghabiskan malam berdua.

Ulasan singkat Eastparc Hotel Yogyakarta

Eastparc Hotel Yogyakarta berlokasi 500 meter dari Ambarukmo Plaza Shopping Mall. Akses Wi-Fi gratis tersedia di seluruh area hotel dengan fasilitas kolam renang dan restoran terbuka.berjarak 10 menit dari Bandara Internasional Adi Sucipto dan 20 menit dari Jalan Malioboro dan Keraton Yogyakarta.

Setiap kamar dilengkapi AC, TV kabel layar datar, area tempat duduk dan brankas. Adapula ketel listrik, minibar, dan balkon pribadi. Kamar mandi dilengkapi dengan shower, pengering rambut dan jubah mandi.

Berjumlah 189 kamar dengan kategori :

PRESIDENTIAL SUITE (1 king bed)
JUNIOR SUITE (1 king bed)
PREMIER TWIN ROOM (1 king bed)
DELUXE TWIN ROOM (2 Twin Beds)
EXECUTIVE SUITE (1 king bed)

buat fasilitas umumnya eastparc hotel sudah menyediakan
Koneksi internet Wi-Fi gratis,ruang pertemuan,retreat Spa,batik Gallery
art Gallery,oleh-oleh Bakpia Jogja,anggun Lounge,fitness Area,kolam renang ,tempat bermain anak-anak ,Sofra Bistro, eastparc Trail,
Koi Pond, Rooftop Farm

Dan untuk fasilitas kamarnya
Teh dan kopi,bakpia,TV 42 Inch cable television set dengan 50 channels
Privat Balcony,Standard bathroom toiletries, bathrobes and slippers
Hair dryer,Rain shower
Air conditioning with temperature control

kalo ini sii fasilitasnya udah keren banget dan paket kumplit ,bisa betah nih seharian di hotel .

kabar bagus nihh avinci wedding planner punya wedding package di eastparc hotel ,bagi kalian yang punya wedding dream tapi bingung mulai dari mana ngewujudinya ,nah konsultasi ke avinci bisa jadi solusinya nihh,

kita biasanya nerima curhatan lewat whatsapp ataupun media sosial termasuk instagram ,biasanya para brides nyeritain kebingungan mereka tentang pernikahan dan biasanya para klien merasa kebingunganya teratasi dengan baik

pada saat kalian konsultasi ke avinci wedding planner anda akan diberikan pelayanan oleh orang yang sudah profesional di bidang wedding ,ketika anda bingung ataupun belum mengerti ingin meyampaikan apapun biasanya pihak kami selalu memberikan opsi untuk dipilih dan mencari solusi dari kebingungan tersebut .


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

AVINCI IS YOUR PERSONAL WEDDING CONSULTANT THATS HELP YOU AT :

MEREALISASIKAN KONSEP YANG KAMU PENGEN

Avinci memiliki mekanisme kerja yang baik diukur dengan ketepatan waktu, kecepatan merespons, Kerjasama crew saat mengatur dan menyusun acara modern, international, traditional, chinese dll.

Chatting Avinci

SHARING APA SAJA KEBINGUNGANMU

Personal assistant avinci akan selalu hadir secara online untuk menemani anda mencurahkan kecemasan dan kebingunganmu disertai saran solutif dengan cepat.

Chatting Avinci

BANYAK RECOMENDASI VENDOR UNTUK KAMU PILIH

Avinci memiliki database vendor vendor pernikahan yang sangat sangat lengkap mulai dari harga yang basic sampai exclusive.

Chatting Avinci

MANAJEMEN BUDGET SESUAI DENGAN REQUEST

Kamu juga bisa memilih berbagai vendor dengan kualitas seusuai dengan budget kamu. Sangat flexible mulai dari kelas A, B, C

Chatting Avinci

Avinci Team

Deeta Resti

(Personal Assistant )

Lusiana Linda

(Personal Assistant )

Aziza Maulida

(Personal Assistant )

Amrin Isnan

(Marketing Manager)

They Said

  • Elegan dan mewah tampilannya. Nice
    Ahmad Yusuf
  • Tujuan memakai wo tercapai, acaranya rapi, semua vendor terkontrol, pusing berkuraang akhirnya di saat acara bisa tersenyum lebar :) :)
    Faty Kusuma
    The Groms
  • Aku pakek 2x AVINCI, di waktu hari H, sama pas acara ngunduh mantu, pelayanannya bagus, crew2'nya juga ramah2, aaa pokoknya manteb deh pakek Avinci, aku recommendasi'in buat kalian2, g bakal nyesel deh kalau pada milih Avinci buat acara wedding kalian😍, Avinci wedding organizer terbaik 😍💕
    Ardiani Hasanah
    The Bride
  • Senang sekali mempercayakan hari penting ke Avinci. Pelayanan ramah, fast respon, solutif sekali. Penjelasan yang diberikan juga detail pokoknya puas.
    Herliandy Syntia
  • Pilihan yang tepat untuk merencanakan hari bahagia, semoga dapat semakin sukses dan semakin melalang buana kedepannya👌 😉
    Resa hastiwi
  • Avinci planner wedding organizer memiliki pelayanan service yg memuaskan baik dalam pengaturan decorasi, tata letak, konsep hingga photo both yang diberikan menarik, unik bagus dan mengesankan.... Sukses lancar barokah Avinci Planner Wedding Organizer Yogyakarta
    Nurma Mustika
  • Kebetulan diundang ke wedding yang di handle avinci pake tema rustic, dekornya konsisten mulai dari gate masuk sampai ke panggung pelaminan, cateringnya enak, MC nya, band nya, flow acara asik .. jos nan
    Rahmat Ade Widodo
    The Guest
  • Pelayanannya ramah dan menyenangkan. Dapat memberikan solusi yg baik bagi calon pengantin yg sedang bingung dlm konsep ataupun pemilihan vendor. Smoga semakin sukses ke depannya 🙏
    Asty
  • Pernikahan adekku dengan WO Avinci dan Dekornya sangat memuaskan. Ortuku sangat puas, dan banyak yang nanya setelah selesai acara "WO nya siapa ??, Decor nya pakai siapa ??" InsyaAllah mereka bertanya karena penasaran dgn konsep dan hasil yg terlihat sempurna. Maturnuwun mas mas di Avinci yg sudah membantu saya dan keluarga mewujudkan pernikahan yg diinginkan adek saya. Semoga sukses teruuss.
    Bp. Doni Wardani
    Aprilian Tas Owner

Our Partners

Start Chatting
Start Chatting