Catering Pernikahan Spesial Untuk Hari Yang Spesial

Avinci Planner – Urusan jamuan untuk sebuah pernikahan menjadi hal yang tidak kalah penting seperti hal lain seperti baju pengantin, dekorasi, suvenir, foto, dan lain lainnya. Tentu bakal menjadi ‘musibah’ jika hidangan yang kamu sajikan untuk para tamu yang rasanya biasa saja, jumlahnya tidak sesuai jumlah tamu atau bisa di sebut kurang, tampilannya kurang menarik, dan sampai makanan yang dihidangkan ternyata punya bau kurang sedap / basi.

daftar catering di yogyakarta, paket wedding jogja 2018, nusantara catering jogja, azza catering, al buruuj catering, maheswari catering, paket wedding hotel jogja 2018, wedding organizer jogja, paket pernikahan di hotel yogyakarta, promo paket pernikahan 2018, wedding package yogyakarta 2018, paket pernikahan yogyakarta, daftar wedding organizer di jogja, paket wedding hotel jogja 2018, paket pernikahan outdoor jogja, wedding package hotel yogyakarta, paket pernikahan di hotel yogyakarta, paket wedding jogja 2018, daftar wedding organizer di jogja, wedding package yogyakarta 2018, paket pernikahan outdoor jogja, paket wedding hotel jogja 2018, wedding singer jogja, paket pernikahan jogja 2019


Hal-hal tersebut pasti bakal membuat malu ke 2 mempelai & keluarga. Saat merencanakan pesta pernikahan, kamu memang harus teliti lagi ketika membuat anggaran katering. Selain kamu harus memperhitungkan besarnya biaya itu tergantung dari paket paket yang dipesan, jenis makanan, & banyaknya variasi menu catering pernikahan itu. Tujuannya supaya dana yang kamu miliki sesuai dengan jumlah makanan yang di perlukan sehingga seluruh tamu yang hadir dapat menikmati kelezatan makanan yang kamu hidangkan.

Catering Pernikahan Jogja

Supaya kamu terhindar dari ‘bencana’ saat menggelar pesta pernikahan, akan kami berikan trik memilih catering pernikahan dari Avinci:


1. Biasanya hotel / gedung pertemuan mempunyai rekanan perusahaan catering yang profesional & berpengalaman. Namun apabila ternyata kamu tidak menggunakan jasa catering yang menjadi rekanan hotel / gedung, kamu harus melihat reputasi & pengalaman perusahaan katering itu supaya tidak ada hal yang tidak kamu inginkan.


2. Setiap perusahaan jasa catering biasanya pernikahan selalu memberikan paket makanan yang isinya bermacam makanan & minuman, termasuk makanan kecil, minuman ringan, dessert, hingga makanan gubuk (food stall). Untuk kamu yang tidak mempunyai waktu lebih / sibuk dengan pekerjaan kantor, paket sejenis ini akan memudahkan kamu. Jika kamu kurang cocok dengan menu makanan yang ada di paket itu, kamu dapat mengurangi, mengganti menu makanan, hingga menambahkan menu makanan.


3. Diskusikan makanan apa yang kamu pengen dan buatlah catatan secara detail dengan si pemilik jasa katering yang kamu pilih. Nah, jika di hari-H perusahaan catering ternyata tidak menyediakan menu makanan sesuai yang kamu inginkan dan tidak memberi tahu kamu terlebih dulu, kamu bisa mendapat pertanggungjawaban perusahaan catering itu.

4. Supaya tidak terjadi masalah seperti kehabisan makanan sebab jumlah tamu yang ternyata kurang sesuai dengan jumlah undangan, pastikan kamu menghitungnya dengan benar. Jika kamu menyediakan sebanyak 400 undangan untuk event pernikahan di malam hari, artinya kamu harus menyediakan makanan sebanyak 800 porsi makanan untuk 800 orang tamu.


5. Pilih sistem pesanan catering berdasarkan menu prasmanan, tidak berdasarkan jumlah piring & gelas yang dipesan. Jika berdasarkan menu prasmanan yang dipesan, maka perusahaan catering bakal terus mengeluarkan piring & gelas ketika makanan masih tersedia. Sistem ini berdasar jumlah piring & gelas biasanya dilakukan oleh kedua calon mempelai yang mengadakan pernikahan sitting dining table.


6. Jangan sampai lupa mencicipi menu makanan yang kamu pilih di beberapa perusahaan catering. Dari food tester ini, dapat diketahui perusahaan catering mana yang sesuai dengan keinginan kamu. Lihat juga penampilan makanan, kesigapan pelayanan, kebersihan, serta sebagainya supaya kamu tidak kecewa nantinya.


7. Daripada kamu memilih hanya 10 menu dalam 100 porsi untuk 1 menu makanan, sebaiknya kamu memilih 20 menu buat 50 porsi. Jenis makanan dengan jumlah banyak justru akan menjadikan tamu merasa kamu memanjakan ‘lidah’ mereka lewat berbagai varian menu makanan catering.

Incoming search terms:

  • daftar wedding planner semarang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Benefits That You Will Get

Exclusive

Dapatkan Great Concept Wedding Untuk Moment Spesial Dalam Hidup

Read More

Perfection


15 Tahun Sebagai WO Yang Sangat Memahami Kebutuhan, Kesempurnaan Dan Problem Pernikahan

Read More

By Request

Menghadirkan & merancang konsep pernikahan terkini sesuai dengan harapan dan ekspektasi

Read More

Exspert Vendor

Variasi vendor terbaik untuk segela konsep pernikahan, Baik indoor, outdoor, adat,hingga modern.

Read More

Our Team

zahera

Zahera

(HR)

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Aenean vel tempor sem. Vestibulum suscipit faucibus sem ut porta. Integer ut justo euismod, auctor turpis et

Alex

Alex

(CEO)

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Aenean vel tempor sem. Vestibulum suscipit faucibus sem ut porta. Integer ut justo euismod, auctor turpis et

Alex

Sara

(CCO)

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Aenean vel tempor sem. Vestibulum suscipit faucibus sem ut porta. Integer ut justo euismod, auctor turpis et

Mark

Mark

(Manager)

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Aenean vel tempor sem. Vestibulum suscipit faucibus sem ut porta. Integer ut justo euismod, auctor turpis et

They Said

  • Terima kasih banyak avinci untuk setting weddingnya. Dekorasi pelaminannya juga sangat bagus dan memuaskan.
    Gigih, The Groom
  • Alhamdulillah, keluarga besar dari Jawa Timur dan banyak orang memuji dekor dari avinci. Kami berfoto di pelaminan sampai-sampai pengantinnya tidak kelihatan.
    Bu Suparman
  • avinci planner telah memenuhi dekorasi impian kami berdua, dekorasinya bagus banget ! Bahkan semuanya dibuat dari nol. Terima kasih banyak !
    Bunga, The Bride
  • Sepintas kalau dilihat dari pintu masuk dekorasi bagus, sederhana namun tetap terlihat elegan. Tema Rustic yang dibawakan sangat indah. okee..
    Atika, Wedding Guest
  • Terima kasih, saya puas dengan hasil dekor acaranya. Banyak sekali yang memuji, mereka bilang dekornya joss ! Pak lurah saja sampai mengacungi jempol. Hihihi..
    Deby, The Bride
  • Saya takjub dengan dekor dan acaranya. Keren dan sukak pake banget, serius ! Terima kasih banyak avinci planner sudah mewujudkan impian pernikahan akuu.. !
    Michelle, The Bride
  • Dekor pelaminan dan Acara cantik banget ! Saya dapat banyak pujian dari teman-teman yang datang ke pernikahan. Jadi pengen lagi. Terima kasih ! avinci planner :)
    Ika, The Bride

Our Partners

1
Selamat Datang Di Avinci

Silahkan Chat Untuk Informasi & Konsultasi Wedding
Powered by