Ide Dekor Pernikahan Jogja Modern Minimalis

Konsep pernikahan modern adalah konsep yang menjadi primadona masa kini dalam acara pernikahan. Ada banyak referensi di hari bahagiamu seperti dekor pernikahan jogja salah satunya.

Menggelar pesta pernikahan, dekorasi pernikahan modern akan menyita banyak perhatian dari para tamu. 

Dekorasi pernikahan modern menampilkan desain yang trendy menjadi pilihan pasangan muda. 

Ide Dekor Pernikahan Jogja

1. Dekorasi Pernikahan Modern Bertema Fairy Tale

Konsep pernikahan tema fairy tale biasanya menggunakan cerita-cerita dongeng seperti Cinderella, Snow White, Rapunzel, Jasmine. Tema fairy tale akan membuat perhatian lebih untuk para tamu undangan.

Wedding Fairy Tale

2. Dekorasi Pernikahan Modern Bertema Secret Garden

Tema Secret Garden tentu identik dengan kehadiran aneka bunga dan tanaman yang terangkai indah dan teduh. Salah satu tren yang menjadi inspirasi untuk tema Secret Garden adalah estetika cottage core yang sedang marak digemari. Cottage Core merupakan sebuah interpretasi dari romantisme yang mengapresiasi keindahan natural, kesederhanaan, nostalgia, dan harmonisasi dengan alam.

Secret Garden Wedding

3. Dekorasi Pernikahan Modern Bertema Country Rustic

Semakin variatif pilihan venue untuk acara resepsi pernikahan, tentunya semakin memberi referensi konsep dekorasi pernikahan dengan konsep bervariasi.

Salah satu konsep pernikahan yang kini kian digemari oleh para calon mempelai, adalah resepsi pernikahan semi outdoor / garden party lengkap dengan tema dekorasi rustic serta vintage seperti umumnya.
Keuntungan menggunakan konsep pernikahan outdoor, tentu aja para tamu bakal dimanjakan oleh view alam yang indah, sehingga tidak perlu dekorasi berlebihan pun tidak akan mengurangi keindahan venue.

Country Rustic Wedding

4. Dekorasi Pernikahan Modern Bertema The White Garden

Selain itu kesan romantis, warna putih juga memiliki arti positif, yaitu : kesucian  dan ketulusan. jadi terang saja kalau warna putih sering sekali dipilih sebagai wedding dress untuk akad nikah atau holy matrimony agar lebih khidmat dan sakral. Sedangkan untuk dekorasi, warna putih sebagai warna dasar untuk memadukan dengan warna lain, karena memang warna putih lebih netral, sehingga tidak akan pernah salah jika digabungkan dengan warna lain.

Tema White Garden
White Garden Wedding
Rate this post

Leave a Comment