Garden Wedding Jogja Yang Romantis Untuk Hari Spesial!

Yogyakarta merupakan salah satu destinasi wisata yang banyak di kagumi oleh banyak kalangan. Selain merupakan objek wisata yang terkeren di indonesia, kota ini juga menjadi tujuan para pasangan yang akan mengadakan resepsi pernikahan. Tidak hanya pejabat pemerintah atau artis dari indo, banyak juga dari artis luar negeri juga memilih untuk menggelar resepsi pernikahan di yogyakarta. Sebuah kota yang konon katanya merupakan salah satu kota teromantis di indonesia.

Selain jogja, pulau bali juga menjadi salah satu lokasi yang di gemari para wisatawan ataupun pasangan yang ingin menggelar resepsi pernikahan.

Info lebih lengkap silahkan hubungi kami di : 0857-8673-9049
klik logo whatsapp untuk live chat

Salah satu nya yang sudah kita ketahui adalah hamish daud dan kekasihnya raisa andriana pernah melangsungkan garden party di pulau bali. Sudah kebayangkan bagaimana romantisnya mengadakan pernikahan dengan konsep yang unik dan private wedding jogja dengan keluarga serta sahabat terdekat.

Garden wedding jogja

Namun kali ini kita kan membahas spot garden wedding di kota gudeg yogyakarta. Kota tua yang sangat romantis dengan sejuta cerita memang menjadikan jogja sebagai destinasi utama para turis lokal dan mancanegara. maka sangat cocok dengan semboyan jogja yaitu istimewa, Yap memang akan sangat di rindukan apabila pernah ke jogja dan untuk sekian lama tidak kesanan lagi. Nah bagi kalian yang ingin mengadakan wedding outdoor maupun indoor di jogja akan kami jelaskan beberapa recomendasi yang akan sangat cocok buat kamu.

Berikut rangkumannya !

1. Kalyana resort yang mewah di bawah kaki gunung merapi

garden party jogja package

Jika di bali menyuguhkan pemandangan resort dengan hamparan pantainya, kalyana resort ini memberikan view berupa gunung merapai yang eksotik dan indah. Di jamin deh pokoknya, acaramu bakal spesial dan menjadi moment yang sakral tak terlupakan.

2. Sumberwatu Heritage Prambanan

harga garden party jogja

Lokasi selain kaylana yaitu sumberwatu heritage, lokasi ini terdapat area pandopo atau joglo dan area plataran semberwatu ini dapat menampung yang cukup banyak yaitu sekitar 500 – 800 tamu dengan memakai konsep buffet lunch atau dinner.

3. Hyatt Hotel resort Yogyakarta

garden party jogja

Wedding venue ini terletak di daerah ngaglik yang cocok sekali buat kamu yang akan mengadakan pesta pernikahan dengan konsep outdoor wedding atau garden party. Namun lokasi ini agak berbeda dengan sumberpitu yang mana kapasitasnta tidak terlalu besar. Maka akan sangat cocok untuk menggelar acara wedding dengan konsep private wedding.

4. Omkara Resort Yogyakarta

vendor garden party jogja

Ini juga menjadi salah satu referensi yang bisa kamu coba, namun juga konsepnya cocok dengan private wedding karena lokasi ini hanya menampung sekitar 100 – 200 tamu undangan. Namun untuk keindahan resort ini bisa di cek sendiri. Taman indah dengan pepohonan yang sejuk nan hijau akan menghiasi romantisnya wedding kamu.

5. Queen Of The South Resort Di pantai parang tritis

info garden party jogja
Sensasi seprti di bali akan kamu temukan di lokasi ini, satu satunya resort yang terletak di pantai dengan pemandangan hamparan pantai selatan yang indah akan menemani pesta pernikahanmu dengan pasangan tercinta.

Penasaran kan?

Yap. Hubungi kami untuk lebih detail mengenai vendor di atas maupun venue genung pernikahan jogja yang anda inginkan. Jadikan pernikahan mu sebagai dream wedding yang menjadi kenyataan sebagai ratu semalam.

Incoming search terms:

  • Hd tent jogja
  • foto prewedding di masjid fatimah semarang
  • Gambar Wedding sederhana jogja
  • harga paket wedding di omkara resort
  • Party JogJa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Benefits That You Will Get

Exclusive

Dapatkan Great Concept Wedding Untuk Moment Spesial Dalam Hidup

Read More

Perfection


15 Tahun Sebagai WO Yang Sangat Memahami Kebutuhan, Kesempurnaan Dan Problem Pernikahan

Read More

By Request

Menghadirkan & merancang konsep pernikahan terkini sesuai dengan harapan dan ekspektasi

Read More

Exspert Vendor

Variasi vendor terbaik untuk segela konsep pernikahan, Baik indoor, outdoor, adat,hingga modern.

Read More

Our Team

zahera

Zahera

(HR)

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Aenean vel tempor sem. Vestibulum suscipit faucibus sem ut porta. Integer ut justo euismod, auctor turpis et

Alex

Alex

(CEO)

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Aenean vel tempor sem. Vestibulum suscipit faucibus sem ut porta. Integer ut justo euismod, auctor turpis et

Alex

Sara

(CCO)

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Aenean vel tempor sem. Vestibulum suscipit faucibus sem ut porta. Integer ut justo euismod, auctor turpis et

Mark

Mark

(Manager)

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Aenean vel tempor sem. Vestibulum suscipit faucibus sem ut porta. Integer ut justo euismod, auctor turpis et

They Said

  • Terima kasih banyak untuk setting weddingnya. Dekorasi pelaminannya juga sangat bagus dan memuaskan.
    Gigih, The Groom
  • Alhamdulillah, keluarga besar dari Jawa Timur dan banyak orang memuji dekor dari avinci. Kami berfoto di pelaminan sampai-sampai pengantinnya tidak kelihatan.
    Bu Suparman
  • Terima kasih telah memenuhi dekorasi impian kami berdua, dekorasinya bagus banget ! Bahkan semuanya dibuat dari nol. Terima kasih banyak !
    Bunga, The Bride
  • Sepintas kalau dilihat dari pintu masuk dekorasi bagus, sederhana namun tetap terlihat elegan. Tema Rustic yang dibawakan sangat indah. okee..
    Atika, Wedding Guest
  • Terima kasih, saya puas dengan hasil dekor acaranya. Banyak sekali yang memuji, mereka bilang dekornya joss ! Pak lurah saja sampai mengacungi jempol. Hihihi..
    Deby, The Bride
  • Saya takjub dengan dekor dan acaranya. Keren dan sukak pake banget, serius ! Terima kasih banyak sudah mewujudkan impian pernikahan akuu.. !
    Michelle, The Bride
  • Dekor pelaminan dan Acara cantik banget ! Saya dapat banyak pujian dari teman-teman yang datang ke pernikahan. Jadi pengen lagi. Terima kasih !
    Ika, The Bride

Our Partners

WhatsApp
WhatsApp