Konsep Dekorasi Pernikahan Rustic Terbaru

Ide Dekorasi Pernikahan Rustic – Pernikahan adalah salah satu momen sakral yang mungkin dilakukan hanya seumur hidup sekali. Oleh karena itu, banyak pasangan yang menginginkan konsep pernikahan yang spesial yang tidak akan terlupakan oleh kedua mempelai dan tamu hadirin. Oleh sebab itu, dekorasi pernikahan penting menjadi pertimbangan sebab akan sangat mendominasi tampilan pernikahan kamu.

Ide Dekorasi Pernikahan Gaya Rustic
Ide Dekorasi Pernikahan Gaya Rustic

source : dreamarkevents.com
Ide Dekorasi Pernikahan Gaya Rustic

Saat ini banyak model dekorasi pernikahan yang bisa kamu aplikasikan mulai dari gaya adat, konsep tradisional, gaya minimalis, serta beragam konsep dekorasi lainnya.  Salah satu dekorasi pernikahan yang sangat unik yang bisa kamu lakukan yaitu dengan ide dekorasi pernikahan gaya rustic.


Tampilan dekorasi pernikahan gaya rustic

Konsep dekorasi pernikahan gaya rustic ini sangat pas untuk di aplikasikan pada pernikahan memakai tema outdoor. Konsep pernikahan dengan gaya rustic, kamu tidak harus pusing repot-repot untuk mendekorasi pernikahan dengan rumit terutama di pelaminan. kamu bisa mendekorasinya dengan sederhana tapi tetap terlihat manis nan elegan. Berikut ini adalah contoh tampilan dekorasi pernikahan gaya rustic yang bisa kamu jadikan contoh ide dekorasi pernikahan kamu:

Ide Dekorasi Pernikahan Gaya Rustic

Pertama kali yang harus kamu perhatikan saat mendekorasi pernikahan memakai menggunakan gaya rustic ialah pada kursi serta meja yang di pakai pada acara pernikahan. Pilihlah meja & kursi yang bahannya kayu untuk tema dekorasi pernikahan tipe rustic. Hindari untuk memakai kursi dan meja yang berbahan dari plastic sebab bisa merusak suasana yang rustic yang tercipta. Kamu bisa memilih meja bundar / meja persegi panjang. Kamu juga bisa mengkombinasikannya bersama taplak putih pada meja yang telah di sediakan. Tambahkan juga bantalan putih di kursi yang akan memperindah tampilan dekorasi pernikahan gaya rustic mu.

Warna dekorasi pernikahan gaya rustic

Warna dekorasi pernikahan gaya rustic selalu berhubungan dengan warna-warna coklat serta bernuansa coklat. Kamu juga bisa memakai warna-warna netral yaitu beige, gading, cream, putih, yang bisa menjadi warna dominan di dekorasi pernikahan mu. Kamu juga bisa menambahkan warna-warna soft seperti pastel di dekorasi pernikahan dan juga seperti hijau mint, ungu pastel, peach, serta masih banyak warna lainnya. Warna-warna pastel ini bisa memberikan sentuhan feminim yang bisa sangat menghidupkan suasana nyaman dan hangat pada pernikahan. Kamu juga bisa memakai warna netral & pastel sebagai dress code untuk tamu undangan / di jadikan sebagai warna gaun pernikahan.

Ide Dekorasi Pernikahan Gaya Rustic

Kamu bisa mendekorasi pernikahan dengan bermacam hal-hal unik dan simple seperti ranting-ranting pohon di susun dan dibentuk indah serta tambahan daun2 pinus kering untuk jadi pelengkap. Tampilan dekorasi ini bisa di buat sebagai titik fokus dekorasi pernikahan. Hal ini bisa menjadikan suasana pesta pernikahan semakin lebih romantis dan hangat.

Ide Dekorasi Pernikahan Gaya Rustic

Berbagai dekorasi pernikahan bergaya rustic lainnya yang bisa kamu lakukan di outdoor ialah dengan memakai rumput hijau & pepohonan yang berada di sekitar venue wedding mu. Kamu dapat menjaidkan tampilannya nampak lebih unik jika meletakkan penanda / wedding sign pada pohon itu.Menuliskan kata-kata yang romantis dan unik sehingga para hadirin bisa terkesan dengan gaya pernikahan yang kamu usung.

Berikut beberapa contoh gambar Dekorasi Pernikahan Gaya Rustic:

Ide Dekorasi Pernikahan Gaya Rustic
Ide Dekorasi Pernikahan Gaya Rustic
Ide Dekorasi Pernikahan Gaya Rustic
Ide Dekorasi Pernikahan Gaya Rustic

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *