Pernikahan Di Gedung Multipurpose UIN Yogyakarta

Gedung Multipurpose UIN Yogyakarta – Ketika kamu sudah menentukan tanggal pernikahan, pertama yang paling dicari ialah gedung pernikahan. Walaupun pernikahan outdoor tengah menjadi trend saat ini, tapi menggelar pesta pernikahan di venue gedung tetap jadi pilihan utama. Salah satu hal penting yang harus disiapkan jauh-jauh hari sebelum hari H pernikahan ialah gedung.

Gedung dapat menjadi yang paling vital, sebab biasanya calon pengantin akan memesan gedung tertentu untuk menyesuaikan jumlah tamu undangan. Berikut ini avinci akan memberikan referensi beberapa pilihan gedung pernikahan di Jogja beserta reviewnya :

Gedung Multipurpose UIN berada di salah satu jalan utama di Yogyakarta yaitu Jl. Marsda Adisutjipto. Gedung Multipurpose UIN yang mempunyai kapasitas kurang lebih 1000 tamu undangan.

Fasilitas yang ada disana antara lain hall utama & selasar gedung, area parkir, listrik, AC hall utama 60PK, 2 buah AC pelaminan @ 5PK, kursi, 2 buah LCD projector, air, genset, 2 ruang rias ber-AC, petugas kebersihan gedung, petugas parkir, 2,5 unit tenda persiapan catering, cover + pita kursi tamu VIP-among tamu-petugas buku tamu, panggung untuk hiburan, serta sound system lengkap. Adapaun Harga sewa Multipurpose UIN Sunan Kalijaga kurang lebih sekitar Rp. 16 Juta.

Jika memerlukan informasi lebih lengkap mengenai detail dekorasi, wedding organizer, paket pernikahan bisa berkonsultasi dengan kami. Hubungi nomer yang ada di bio.

Demikianlah ulasan mengenai referensi gedung pernikahan di Jogja yang menjadi favorit bagi para calon pengantin. Jangan lupa untuk prepare lebih awal agar event pernikahan bisa berjalan lebih lancar dan kendala yang ada bisa di minimalisir dengan baik.

Gedung Multipurpose UIN Yogyakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *