Rekomendasi Gedung Pernikahan Paling Populer di Jogja

Gedung Pernikahan di Jogja – hal yang penting dan utama yang ada pada saat acara pernikahan. Biasanya pasangan yang ingin merayakan acara pernikahannya pasti bingung untuk memilih gedung yang akan digunakan. Oleh karena itu harus mencari vendor yang menyediakan semua perlengkapannya, karena akan lebih simpel kalau yang memberikan rekomendasi adalah dari yang sudah berpengalaman dan ahli dibidangnya. Avinci planner adalah salah satu wedding yang lengkap di jogja bersama puluhan paket pernikahan yang bisa anda pilih. 

Dalam memilih lokasi venue harus teliti dan cermat, karena lokasi yang strategis akan memudahkan bagi para tamu yang akan datang ke acara pernikahan. Kami akan memberikan referensi mana saja gedung yang paling populer di jogja dan tentunya bisa jadi pilihanmu.

Gedung Pernikahan di Jogja

1. Hyatt Regency Yogyakarta

Salah satu hotel yang berlokasi strategis di tengah kota yogyakarta, hotel bintang 5 yang mengusung konsep legacy of a misty tropical ruin village cocok untuk pasangan yang ingin menggelar acara pernikahan disini. Lokasi pernikahan indoor maupun outdoor menjadi pilihan para pasangan. Pemilihan lokasi indoor terdapat pada sebuah ballroom klasik dengan suasana sejuk dan nyaman dan pemilihan lokasi outdoor dengan banyak pilihan seperti merapi garden, north garden, south garden, bogey’s teras, hingga poolside siap menjadi saksi bahagia anda dan pasangan.

2. The Alana Hotel Yogyakarta

Hotel alana merupakan salah satu hotel yang berlokasi strategis dekat dengan pusat kota, hotel alana dapat digunakan sebagai venue wedding indoor dengan kelas unggulan di kota jogja. Para tamu undangan akan dimanjakan dengan suasana gedung yang mewah sehingga akan menjadi pilihan yang terbaik. Selain untuk acara pernikahan, ruang meeting di the alana yogyakarta dapat memenuhi berbagai keperluan dan kebutuhan seperti presentasi perusahaan untuk skala kecil sampai konferensi skala besar. Ruang untuk pameran indoor seluas 2800 meter persegi dapat menampung sampai 3000 tamu undangan.

3. Sheraton Mustika Resort Yogyakarta

Hotel sheraton memiliki nuansa tradisional yang bisa juga digunakan untuk wedding dengan konsep modern juga gak kalah cantik. Sheraton sendiri adalah sebuah hotel yang indah dengan konsep tradisionalnya. Tempat ini bisa digunakan untuk mengadakan pesta pernikahan dengan berbagai konsep cocok juga dengan konsep modern wedding. Paket pernikahan juga hal yang sangat penting untuk anda cari sebelum menikah. Disamping mencari tempat pernikahan yang tempat anda juga mencari paket pernikahan dengan fasilitas terbaik dan menarik. Salah satunya dengan paket yang disediakan di sheraton mustika yogyakarta resort ini.

4. Sleman City Hall

Sleman City Hall dirasa menjadi tempat yang cocok untuk acara pesta pernikahan dimana memiliki dua ballroom seperti Kamala Grand Ballroom dan Malika Ballroom. Kamala Grand Ballroom bisa menampung 3500 tamu untuk standing dan 3000 tamu untuk set up theater. Sedangkan Malika Ballroom dapat menampung 2500 untuk standing dan 2000 tamu untuk set up theater.

5. Royal Ambarukmo Hotel 

Royal Ambarrukmo wedding package merupakan pilihan untuk Anda yang ingin melangsungkan pernikahan di Yogyakarta. Letaknya yang cukup strategis membuat hotel ini menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Berada di hotel ini akan memudahkan Anda untuk melakukan berbagai acara penting seperti pernikahan di Jogja Hotel Royal Ambarrukmo Wedding Package. Hotel ini sendiri menyediakan kamar dengan segala fasilitas menarik yang ada didalamnya. Setiap kamar pun mempunyai ruang yang luas dengan desain modern yang dijamin tidak akan membuat Anda bosan.Bahkan saat memasuki area ini, Anda akan disambut dengan desain bangunan hotel yang sangat menarik dan modern.

5/5 - (1 vote)

Leave a Comment