Wedding Package Yogyakarta Terlengkap

Wedding Package Yogyakarta – Bagi Anda yang tinggal di Yogyakarta, Solo, Semarang dan Kota lainnya di indonesia dan hendak melangsungkan pernikahan, Anda tentu perlu persiapan yang matang agar pesta pernikahan nantinya dapat berjalan lancar dan berkesan. Namun bagi pasangan kekasih yang keduanya sibuk bekerjak kadang tidak memiliki waktu luang untuk mempersiapkan pekerjaan. Didasari dengan permasalahan tersebut, kini banyak muncul wedding organizer, wedding planer, dan perencana pernikahan lainnya. Wedding organizer sendiri kadang malah ada yang menyiapkan wedding package. Jadi semua properti yang digunakan untuk pesta pernikahan dimiliki dan dikelola oleh pihak wedding organizer.

 

 0877-0546-7927
[email protected]

 

Nah bagi para pasangan yang hendak memilih wedding package untuk pernikahan, perlu mempertimbangkan beberapa hal terlebih dahulu agar tidak merasa menyesal setelah memilih. Berikut beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum memilih wedding package Yogyakarta.

 

  1. Konsep pernikahan

Sebelum memilih paket wedding atau wedding package Jogja, Anda harus sudah memikirkan tentang konsep pesta pernikahan dengan pasangan. Sesibuk apapun Anda dan pasangan, Anda harus sudah mendiskusikan konsep pernikahannya.

Jika sudah memilih konsep yang tepat, Anda baru bisa menentukan wedding package mana yang akan diambil. Sebaiknya memilih paket wedding yang memang sudah terbiasa dengan konsep yang Anda dan pasangan inginkan agar hasilnya sesuai dengan yang Anda harapkan.

Wedding Package Yogyakarta

Jika memilih wedding package, maka Anda tidak perlu khawatir menentukan vendor mana yang cocok untuk konsep pernikahan Anda karena paket wedding sudah menyediakan semua properti. Semua jenis layanan seperti dekorasi ruangan, pencahayaan, katering, tata rias, tata busana, fotografi, soundsystem, hiburan, wedding organizer, dan lain sebagainya sudah dipersiapkan semua dalam satu wedding package.

Hanya dengan mengatakan konsep Anda, pihak wedding organizer akan langsung mengembangkan konsep dan memilihkan dekorasi, busana, dan rias yang sesuai dengan konsep yang dimaksud. Anda tinggal menyetujuinya atau tidak. Jika Anda sudah setuju pihak wedding organizer akan langsung mempersiapkan semua keperluan hari bahagia Anda.

Kekurangan memilih paket pernikahan atau wedding package yaitu semua properti berasal dari wedding organizer, bukan vendor lain. Pihak wedding organizer sudah bekerjasama dengan vendor pilihan dan kadang memiliki label vendor sendiri sehingga Anda tidak bisa berganti vendor sesuka Anda.

Semisal Anda ingin menggunakan tata rias pilihan Anda sendiri, maka dari wedding package tidak akan mengurangi biayanya karena Anda telah memesan paket wedding full. Jika Anda membawa kru sendiri dari luar, nanti juga bisa terjadi ketidakcocokan saat pesta karena kru memang jarang bekerja sama.

Untuk itu, jika Anda memilih wedding package, sebaiknya benar-benar pilih paket wedding yang telah terbiasa dengan konsep yang Anda pilih agar Anda tidak perlu menambah biaya untuk hal lain yang sebenarnya juga bisa dilakukan oleh pihak pemilik paket pernikahan tersebut.

  1. Budget pernikahan

Hal lain yang perlu dipertimbangkan sebelum memilih wedding packages Yogyakarta yaitu masalah budget pernikahan. Anda tentu telah memiliki persiapan budget khusus yang akan digunakan untuk pesta pernikahan. Nah katakan jumlah budget Anda pada pihak wedding organizer yang sudah Anda pilih.

Pihak wedding organizer nanti akan memaksimalkan budget Anda. Paket pernikahan atau wedding package yang mereka persiapkan biasanya telah digolongkan ke beberapa bagian sesuai dengan jenis layanan dan jumlah budget nya. Dengan mengutarakan berapa budget Anda, pihak wedding organizer akan tahu harus menyiapkan pesta pernikahan Anda seperti apa.

Wedding Package Yogyakarta

Semisal mereka menyarankan untuk mengeluarkan sedikit budget lagi, keputusan mengiyakan tidaknya tergantung pada Anda dan pasangan. Jika Anda dan pasangan emmang memiliki budget berlebih, sebaiknya dituruti saja agar pesta pernikahan Anda bisa berjalan lancar dan mendekati sempurna.

Namun jika memang tidak ada budget tambahan yang dipersiapkan, maka katakan saja tidak ada agar pihak wedding organizer menyesuaikan semua keperluan sesuai dengan budget yang ada.

Berbicara tentang budget, sebenarnya ada kelebihan dan kekurangan wedding package jika dilihat menurut pengeluaran budget nya. Kelebihannya yaitu Anda bisa mendapatkan semua hal dalam satu waktu, Anda tidak perlu mengurus hal lain karena semua sudah masuk dalam satu paket pernikahan. Jika dihitung lebih rinci, mungkin jatuhnya akan jauh lebih hemat dibanding memilih vendor secara terpisah.

Namun kelebihan tersebut sekaligus menjadi kekurangan karena tidak semua orang cocok dengan properti atau jasa layanan yang telah disediakan oleh pihak penyelenggara paket pernikahan. Ada yang akhirnya menggunakan jasa secara terpisah. Padahal penggunaan jasa terpisah tetap tidak mengurangi biaya yang dikeluarkan.

Memilih wedding package berarti sama dengan memilih paket pernikahan full komplit. Budget yang dikeluarkan sudah mencakup semua hal. Jika akhirnya Anda memakai jasa layanan khusus, maka biaya yang dibayar tetap tidak akan berkurang karena memang itu sudah layanan sepaket.

Jika Anda ingin menggunakan layanan atau vendor yang terpisah, alangkah baiknya tidak memilih jenis wedding package. Anda hanya perlu menggunakan jasa wedding organizer agar dibantu dalam melangsungkan pernikahan dan memilih vendor tertentu yang belum Anda persiapkan.

  1. Tanggal pernikahan dan jumlah tamu undangan

Hal ini sangat penting tapi masih ada saja pasangan yang melupakannya. Sebagian pasangan sudah menentukan wedding organizer dan wedding package untuk pernikahan mereka tapi mereka tidak langsung memastikannya ke pihak wedding organizer jadi kadang mereka sudah kedahuluan pasangan lain.

Untuk itulah sebelum memilih paket wedding, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah bertanya apakah pihak wedding organizer masih kosong di hari dimana Anda melangsungkan pernikahan. Jika tidak, Anda harus mengganti paket wedding dan jika masih kosong, Anda bisa melanjutkan pemesanan ke pihak wedding organizer tersebut.

Sebelum menemui pihak wedding organizer, Anda juga harus mengetahui secara pasti berapa tamu yang Anda undang dalam pesta pernikahan Anda. Hal ini penting bagi pihak wedding organizer karena menjadi pertimbangan utama dalam memilih tempat pesta pernikahan.

Wedding Package Yogyakarta

Kadang setiap pasangan memilih daftar wedding package Yogyakarta karena pihak yang menyelenggarakan paket pernikahan merupakan pihak hotel atau gedung tertentu. Nah sebenarnya pihak hotel juga menyediakan alternatif gedung atau ruangan jika ruangan utama tidak cukup menampung tamu undangan Anda.

Jadi jika Anda tertarik dengan paket pernikahan yang ditawarkan oleh hotel tertentu, Anda tidak perlu sungkan untuk bertanya. Siapa tahu hotel tersebut memang menyediakan gedung khusus pesta pernikahan untuk persiapan jika tamu undangan Anda dirasa melebihi kapasitas.

Intinya jika Anda tertarik dengan wedding package di Yogyakarta tertentu, Anda perlu bertanya lebih lanjut agar tidak menyesal di kemudian hari. Hal yang perlu Anda persiapkan sebelum bertanya menemui pihak wedding organizer hanyalah tanggal pasti pernikahan dan jumlah tamu undangan.

Demikian tadi penjelasan tentang beberapa pertimbangan sebelum memilih wedding package Yogyakarta 2018 yang tepat untuk Anda. Semoga bermanfaat dan semoga Anda segera menemukan paket pernikahan atau wedding package yang sesuai dengan apa yang Anda dan pasangan inginkan.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exspert Wedding Consultant

Professional

Our Work System Is Prioritizing Clients With High and Best Standards

Read More

Experienced

15 Years As A Wedding Organizer That Has Very Understood Your Needs As A Wedding Owner

Read More

Best quality

Served By A Team Of Experts / Experts In The Field Of Wedding Planners Who Are Not Doubtful Of Their Skills And Creations.

Read More

New & Fresh Concept

A New And Fresh Concept With Prioritizing Comfort and Elegant a wedding

Read More

Our Team

zahera

Zahera

(HR)

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Aenean vel tempor sem. Vestibulum suscipit faucibus sem ut porta. Integer ut justo euismod, auctor turpis et

Alex

Alex

(CEO)

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Aenean vel tempor sem. Vestibulum suscipit faucibus sem ut porta. Integer ut justo euismod, auctor turpis et

Alex

Sara

(CCO)

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Aenean vel tempor sem. Vestibulum suscipit faucibus sem ut porta. Integer ut justo euismod, auctor turpis et

Mark

Mark

(Manager)

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Aenean vel tempor sem. Vestibulum suscipit faucibus sem ut porta. Integer ut justo euismod, auctor turpis et

Testimonials

  • Terima kasih banyak avinci untuk setting weddingnya. Dekorasi pelaminannya juga sangat bagus dan memuaskan.
    Gigih, The Groom
  • Alhamdulillah, keluarga besar dari Jawa Timur dan banyak orang memuji dekor dari avinci. Kami berfoto di pelaminan sampai-sampai pengantinnya tidak kelihatan.
    Bu Suparman
  • avinci planner telah memenuhi dekorasi impian kami berdua, dekorasinya bagus banget ! Bahkan semuanya dibuat dari nol. Terima kasih banyak !
    Bunga, The Bride
  • Sepintas kalau dilihat dari pintu masuk dekorasi bagus, sederhana namun tetap terlihat elegan. Tema Rustic yang dibawakan sangat indah. okee..
    Atika, Wedding Guest
  • Terima kasih, saya puas dengan hasil dekor acaranya. Banyak sekali yang memuji, mereka bilang dekornya joss ! Pak lurah saja sampai mengacungi jempol. Hihihi..
    Deby, The Bride
  • Saya takjub dengan dekor dan acaranya. Keren dan sukak pake banget, serius ! Terima kasih banyak avinci planner sudah mewujudkan impian pernikahan akuu.. !
    Michelle, The Bride
  • Dekor pelaminan dan Acara cantik banget ! Saya dapat banyak pujian dari teman-teman yang datang ke pernikahan. Jadi pengen lagi. Terima kasih ! avinci planner :)
    Ika, The Bride

Our Partners