Bingung Menentukan Buket Bunga Kamu? Yuk, Ikuti Tips ini!

  • oleh

buket bunga Sepenting apa sih buket bunga untuk pengantin wanita? Coba pikikan bila sang pengantin wanita tidak membawa buket bunganya? Pasti sebagai tamu undangan Kamu akan bertanya, dimana buket bunganya?

Akan mengherankan rasanya karena biasanya sang pengantin wanita akan didampingi oleh sebuah buket bunga di tangannya yang dapat menghias dan menambah keanggunan pada penampilan di hari istimewanya.

Saat ini tidak hanya pengantin yang menggunakan konsep modern yang membawa buket bunga di tangannya, tapi pengantin yang menggunakan konsep tradisional pun sudah mulai mengaplikasikan hand Bouquet untuk meningkatkan penampilannya sebagai ratu sehari.

Lalu untuk tema pemotretan, sang pengantin pria pun kerapkali tampak dipotret bersamaan dengan hand bouquet sang pengantin wanita untuk memberikan kesan yang berbeda pada pengantin pada masa ini.

Bingung memilih buket bunga karena banyak pilihan? Langung saja ikuti tips-tips berikut ini.

Pernikahan Farah & Chandra

Buket Bunga Untuk Meningkatkan Penampilan Kamu

Hand bouquet atau buket bunga merupakan bagian dari gaun pengantin atau kebaya pernikahan yang Anda kenakan. Tujuannya untuk meningkatkan keanggunan penampilan sebagai pengantin di hari berbahagia Kamu.

Untuk itu, Kamu perlu menyesuaikan model gaun yang akan dikenakan dengan rangkaian buket tangan yang dipesan nantinya.

Mungkin Kamu perlu memperlihatkan foto gaun pengantin yang akan Kamu kenakan nanti ke floris bunga ataupun dekorator yang akan merangkaikanmu bunga tangan untuk mendapatkan desain buket tangan yang serasi untuk Kamu.

Pernikahan Sifa & Yendra

Sesuaikan Bentuk serta Ukuran dengan Pas

Sebagai pelengkap gau pengantinmu, Kamu bisa memilih buketamu menggunakan warna-warna dan juga detail-detail yang mungkin kamu sukai.

Pemilihan jenis dan juga ukuran bunga merupakan hal yang penting supaya tidak membuat hand bouquet-mu mencolok dan lebih mencuri perhatian sehingga menjadi pusat perhatian dibandingkanKamu sang pengantin wanita di hari pernikahan.

Pilih Bunga yang Sesuai Musimnya

Setiap bunga memiliki musimnya sendiri-sendiri, kecuali Kamu rela membayar lebih untuk mengimpor bunga yang Kamu inginkan pada bunga yang bukan musimnya.

Jadi, pilihlah bunga yang sesuai dengan musimnya sehingga tidak menuntut bunga dengan ketersediaan terbatas.

Pernikahan Laili & Riyan

Pilihah Desain Buket yang Menampilkan Kepribadian Kamu

Kamu memilih warna sesuai konsep acara pernikahan karena Kamu suka dengan warna itu. Begitu pula dengan hand bouquet.

Kamu ingin sesuatu yang Kamu genggam dapat selalu terlihat bersama Kamu di foto-foto pernikahan nanti. Karena itu, jadikan hand bouquet Kamu sebagai salah satu pilihan pribadi di hari istimewamu.

Dan, pada akhirnya, kenapa Kamu memilih bunga tersebut pada hand bouquet Kamu akan selalu teringat melalui foto-foto dokumentasi pernikahan Kamu nantinya.

Source: https://www.weddingku.com/blog/bagaimana-cara-menentukan-hand-bouquet-anda-ikuti-tipsnya

GIVE RATING HERE post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *