Gaun Pernikahan Untuk Konsep Outdoor Ini Dijamin Cantik, Cek 4 Hal Ini Ya!?

Gaun Pernikahan Konsep Outdoor

Gaun pernikahan– yang cocok konsep outdoor, pernikahan outdoor memberikan kesan yang berbeda. Pada malam hari juga konsep outdoor memberikan atmosfer yang romantis dengan taburan cahaya dekorasi. Bagi calon pengantin yang menginginkan pagelaran pesta pernikahan yang simpel dan berkesan outdoor bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat.

Wedding package jogja akan membantu para pasangan untuk mendapatkan acara yang diimpikan. Dengan konsep seperti ini tentunya harus mempertimbangkan busana yang tepat agar tetap bisa menikmati acara dengan elegan dan santai.

Nah, agar tidak bingung, yuk simak tips memilih gaun pengantin yang nyaman namun tetap terlihat cantik di hari bahagiamu berikut ini!

Model Gaun Pernikahan Outdoor Yang Simple

Pada zaman modern seperti ini, sudah banyak gaun pengantin yang diciptakan lebih simpel, namun tetap membuat pemakainya terlihat cantik. Kamu bisa memilih siluet baju pengantin yang lebih simpel seperti H-line atau A-line sehingga kamu mudah bergerak.

Bahan Yang Nyaman

Bahan kain merupakan salah satu faktor yang penting dalam memilih gaun pengantin yang tepat. Pilih bahan yang mudah menyerap keringat dan nyaman dikenakan baik siang maupun malam. Agar kamu nyaman sepanjang acara, pilihlah bahan busana yang ringan seperti sifon, lace atau sutra. Untuk kamu yang berhijab, hindari pemakaian hijab dengan teknik berlapis-lapis.Kamu bisa menggunakan bahan hijab yang nyaman dan ringan seperti sifon.

Pemilihan Warna Yang Tepat

Meskipun desain baju pengantin sudah cantik, tampilan kamu tidak akan maksimal jika warna gaun tersebut tidak sesuai dengan warna kulit. Jika kulit kamu berwarna gelap, bisa memilih warna cerah seperti putih, krem, atau baby blue. Namun jika kulit kamu berwarna cerah, pilihlah warna yang lembut seperti warna-warna pastel.

Sepatu Yang Nyaman

Untuk konsep outdoor, pastikan kamu menggunakan high heels yang tidak terlalu tinggi dan nyaman. Bisa juga dengan menggunakan flat shoes, sepatu sandal bertali yang datar atau jika kamu ingin sedikit tampil kasual, kamu bisa menggunakan sneakers.

5/5 - (2 votes)

Leave a Comment