Ide Melamar Anti Gagal! |By Avinci

Ide melamar kekasih tercinta harus dipersiapkan secara matang. Melamar kekasih tercinta adalah momen istimewa yang tak akan pernah terlupakan seumur hidup. Melamar tidaklah semudah yang terlihat.  Kita perlu menunggu waktu yang tepat agar momen  lebih berkesan dan kenangan indah yang akan bertahan seumur hidup.

Terkadang dibutuhkan sedikit usaha dan persiapan yang matang. Tapi jangan khawatir. Ada banyak cara untuk melakukan ini. Anda hanya perlu menemukan yang paling sesuai dengan kepribadian dan keterampilan Anda. Jika Anda masih tidak tahu cara melamar kekasih secara romantis, cobalah wedding proposal ala artis berikut ini:

Ide Melamar Romantis Anti Gagal!
  • Candlelight Dinner Romantis

Makan malam atau dinner romantis adalah salah satu ide klasik untuk melamar kekasih. Namun cara ini terbukti paling efektif dan didambakan banyak wanita. Anda bisa mengatur makan malam romantis di restoran atau kafe yang tidak terlalu ramai sehingga memberikan suasana yang lebih private. Untuk membuat Anda merasa istimewa, Anda dapat mendekorasi tempat tersebut dengan dekorasi yang berbeda untuk menciptakan suasana yang lebih romantis. Seperti menambahkan lilin, bunga,

  • Melamar di Pantai Saat Golden Sunset

Wedding proposal berikutnya mungkin meniru proposal Kardinal Rob Clinton ke Chelsea Island. Ajak kekasih Anda berlibur ke pantai dan nikmati suasana damai matahari terbenam menghadap pasir putih dan deburan ombak pantai. Suasana romantis tercipta secara alami, meski tidak membutuhkan banyak properti. Hiasi area tertentu dengan bunga, api unggun, lilin, dan dekorasi romantis lainnya. Tentu saja, Doi akan menghargai usaha Anda dalam mempersiapkan lamaran romantis.

  • Melamar Dengan Latar Belakang Air Terjun

Proposal romantis dan imut dengan air terjun yang indah di latar belakang! Selain itu, sambil berlutut saat melamar kekasih dengan mengulurkan cincinnya. Sangat menggemaskan! Jadi, untuk membuat aplikasi Anda cantik dan tak lekang oleh waktu, Anda bisa diam-diam meminta seseorang untuk memotret momen tersebut atau menyewa jasa fotografer profesional. Jangan biarkan momen manis warna bahagia dan ekspresi bersama pasangan menguap!

  • Lamaran Romantis Diatas Helikopter

seperti Ardiko Sapardan saat melamar Miss Indonesia 2002. Dia membuat lamaran romantis saat dia berjalan-jalan dengan kekasihnya menggunakan  helikopter sambil mengagumi pemandangan yang indah dari tempat yang tinggi. Menariknya, ia melamar dengan dekorasi romantis kelopak mawar membentuk kata-kata “Maukah kamu menikah dengan Melanie?” di pulau Bali. Tentu saja, formulir aplikasi terlihat jelas dari helikopter. Bagaimana bisa seorang wanita bergeming dengan perlakuan khusus seperti itu? Ya, tidak hanya akan membuat Anda emosional, tetapi lamaran Anda akan secara otomatis diterima oleh kekasih Anda!

Ide Melamar Romantis Anti Gagal!
  • Melamar di Acara Ulang Tahun Disaksikan Orang-orang Terdekat

Jika Anda melamar di hari ulang tahun orang lain, tidak ada keraguan bahwa kegembiraan akan berlipat ganda. Apalagi di depan orang-orang yang penting baginya. Lamaran  kejutan saat ulang tahun seperti itu tidak hanya akan membuat kekasih Anda emosional dan bahagia, tetapi juga pasti akan memberi Anda kenangan tak terlupakan seumur hidup.

  • Mewujudkan Wedding Proposal Impian Sang Kekasih

Beberapa memiliki proposal impian mereka sendiri yang telah mereka bagikan Anda juga dapat melihat apakah pasangan Anda memiliki lamaran impian mereka sendiri atau bertanya kepada teman dan orang dekat Anda. Jika ternyata dia ingin dilamar dengan cara tertentu, jangan ragu untuk mewujudkannya, itu akan menjadi kenangan. Ini menunjukkan bahwa Anda benar-benar peduli padanya dan sangat mencintainya. Aplikasi Anda dijamin diterima segera!

  • Surprise Proposal Terniat

Proposal terakhir adalah proposal kejutan yang disiapkan secara khusus. Di mana pun Anda memilih untuk melamar kekasih Anda, yang terpenting adalah niat, waktu, dan persiapan yang matang. Inspirasinya, misalnya, saat pebulu tangkis Kevin Sanjaya mempromosikan pacarnya Valencia Tanoesoedibujo di sebuah stadion olahraga di hari ulang tahunnya.

Dari ide-ide ini, Anda dapat memilih yang terbaik sesuai dengan keahlian Anda. Melamar pasangan apapun caranya yang terpenting ketulusan yang anda berikan.

5/5 - (8 votes)

Leave a Comment