Initimate Wedding & Paket Akad Nikah Jogja

  • by
hyatt regency yogyakarta wedding package terbaru
paket pernikahan jogja, paket akad nikah jogja, paket akad di jogja, paket akad terbaru di jogja, akad package jogja 2020, paket pemberkatan jogja 2020, akad nikah jogja, harga paket akad nikah, akad nikah jogja 2020

Paket Akad Nikah Jogja – Bagaimana kalau mau mengadakan pernikahan dengan venue yang memilik pemandangan menarik? Pertanyaan ini kadang sering muncul ketika kamu yang sedang merencanakan pernikahan dengan konsep yang tidak biasa namun sering gagal mewujudkannya ketika keinginan tidak sama dengan anggaran dana yang dialokasikan untuk pernikahan.

Disini kami menyampaikan pengalaman pasangan pengantin yang bisa mewujudkannya dengan dana yang minimalis.

Tentu ini jadi keinginan setiap calon pengantin dong, sebenarnya intimate wedding itu memang simple tapi sangat mengenang kenapa?

Karena pengantin bisa memilih konsep  acara yang luwes berkesan tidak kaku. Mulai dari pemilihan venue bisa lebih punya banyak pilihan, Konsep acara lebih ramah untuk mengakrabkan dua keluarga saudara bisa mudah diwujudkan karena tamu benar-benar pilihan, dalam menentukan busana juga lebih simple dan banyak pilihan.

Menu makan bisa memilih sesuai kesukaan karena tamu yang terbatas kamu tidak perlu khawatir membengkaknya anggaran untuk makan

Pemilihan venue tentu memiliki keuntungan karena intimate wedding yang tamunya terbatas dari keluarga dan kerabat dekat dengan jumlah yang terbatas kamu bisa menggunakan venue pemandangan alam, hotel yang artistic, atau resto yang unik yang tentu banyak bisa ditemukan.

Contok venue dengan pemandangan alam pantai, lembah atau gunung kamu hanya perlu villa atau resort yang bisa menampung 50-100 orang misalnya jadi nggak terlalu ribet seperti acara dengan tamu yang banyak, kamu bisa mencoba venue yang belum pernah digunakan wedding sebelumnya tidak malasah selam fasilitas dari venue bisa mendukung terselenggranya acaramu.

Ada contoh Hasto dan Reni aadalah pasangan yang melangsungkan akadnya meskipun keduanya telah berumur karena untuk nikah yang kedua kalinya.

Meski begitu tidak mau melewatkan momen romantis dan suasana sakral dalam mengungkapkan janji-janjinya seorang pengantin untuk pasangannya maka dia memilih salah saru resort dengan pemandangan pantai kukup di kab. Gunung Kidul Daerah Istimewa Yogyakarta dengan menyewa private area.

paket pernikahan jogja, paket akad nikah jogja, paket akad di jogja, paket akad terbaru di jogja, akad package jogja 2020, paket pemberkatan jogja 2020, akad nikah jogja, harga paket akad nikah, akad nikah jogja 2020

Tentu itu akan lebih nyaman ketika kamu melangsungkan acara dangan harga yang relatif cukup murah sudah bisa menikmati venue yang memiliki pemandangan eksotic ssungguh mengagumkan, nah kamu bisa cari info_info venue yang memiliki pemandangan bagus di penyedia jasa wedding planner karena sedikit banyak dia punya banyak portofolio tempat-tempat yang bisa digunakan untuk intimate wedding jogja dan juga.

Konsep acara yang lebih luwes tidak berkesan kaku, tujuan dari intimate wedding adalah utamanya sah dalam pernikahan dan untuk saling mengenal, mengakrabkan dua keluarga, teman dekat.

Atau bisa buat sesi surprise untuk pasanganmu acara akan sangat mengenang ketika kamu para pria romantis bisa menggunakan kesempatan berharga dalam hidup ini disiapkan untuk pasangan tercinta kerjasama dengan tim perencana acaramu.

Seperti pasangan diatas momenyang ingin di tinjolkan dari intimate wedding itu salah satunya acara surprise dan bisa terdokumentasikan dengan baik tentu ini akan menjadi tantangan bagi planner dan tim dokumentasi.

Tapi semua itu kelihatan sulit diawal dengan kerjasama tim dan saling percaya kahirnya momen surprise bisa diwujudkan.

paket pernikahan jogja, paket akad nikah jogja, paket akad di jogja, paket akad terbaru di jogja, akad package jogja 2020, paket pemberkatan jogja 2020, akad nikah jogja, harga paket akad nikah, akad nikah jogja 2020

Tentunya acara ini harus sangat didukung dengan venue yang memiliki beberapa titik yang bisa digunakan untuk melewati acara-demi acara jangan sampai persiapan meja akad dekorasi dll sudah kelihatan sama calon kamu sebelum acara lamaran kamu sampaikan hehe mengejutkan sekali ya memang ini sudah jadi prinsip Mas AHsto untuk mengadakan momen ini jadi semuanya bisa dipersiapkan dengan serapih mungkin.

Dan ada banyak acara lain yang bisa kamu masukkan dalam acara intimate wedding missal ada games permainan dll yang melbatkan tamu unadana adan keluarga

Memiliki banyak pilihan untuk menentukan busana yang akan kamu kenakan untuk acaramu nanti, dengan intimate wedding kamu bisa menggunakan busana sesuai kesukaan kamu yang nantinya digunakan selama acara, tentu ini lebih nyaman karena ini konsepnya sederhana dan busana menyesuaikan dengan tema jadi tidak seperti ketika acara yang mewah yang dihadiri banyak tamu,  

Maka kamu nggak perlu khawatir untuk angaran busana tidak akan memakan banyak biaya, untuk intimate wedding kamu nggak perlu khawatir nanti busana panitia keluarga bridesmaid dll bagaimana?

Untuk menghemat biaya dan tema warna nanti bisa serasi dengan tamu kamu cukup sampaikan di undangan nanti saat mengahdiri acara dimohon menggunakan pakaian atasan putih bawahan gelap atau cream misalnya yang banyak orang punya jadi nanti dengan tamu yang sedikit.

Dan bisa satu warna tentu akan membuat suasana lebih indah dan sangat mengenang saat didokumentasikan, adapun busana pengantin bisa menggunakan penyedia jasa persewaan busana atau menggunakan busana sendiri yang uadah disiapkan sesikan dengan selera dan budget kamu.

Bagaimana dengan menu makan? Makanan dalam acara pernikahan kalau secara umum itu menjadi pengalokasian anggaran terbesar dalam acara, termasuk di intimate wedding tapi kamu nggak perlu khawatir dengan adanya jumlah tamu yang tidak banyak kamu tentu bisa memilih ragam menu yang lebih sesuai dengan selera kamu, maka tamu yang hadir akan lebih merasa mewah karena pilihan makanan dan minumannya lengkap.

Tentu tidak seperti acara dengan tamu yang jumlahnya banyak karena kadang ada tamu yang merasa sungkan untuk makan dsb, tapi kalau tamunya sedikit dan tempat yang nyaman karena ada pemandangan tamu merasa lebih seang dan tidak langsung pulang pasti akan banyak yang nongkrong ngobrol dengan tamu yang lain atau antar keluarga bisa saling akrab sambil makan bersama tentu itu yang diharapkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *