6 Konsep Pesta Pernikahan Paling Berkesan

6 Konsep Pesta Pernikahan Paling Berkesan – Kamu dan pasanganmu ketika sedang menentukan konsep pesta pernikahan,Coba deh diam sejenak untuk mempertimbangkan pesta pernikahan macam apa yang sudah kamu impikan dari lama dan yang paling ingin kamu wujudkan agar menjadi momen yang sangat istimewa serta selalu di ingat di hidup kalian berdua.

Menentukan konsep pesta pernikahan sama saja seperti mewujudkan wedding dream kamu yang bakal dibantu oleh vendor dekorasi pesta pernikahanmu kelak

Ada enam konsep pesta pernikahan yang amat banyak diminati oleh calon pasangan pengantin dan keseluruhannya hendak dirangkum dalam tulisan kali ini agar dapat menginspirasi kamu dan pasangan yang sepertinya sih masih dalam posisi mencari-cari seperti apa nanti pesta pernikahan kamu yang hendak diwujudkan.

Yang pasti, konsep pesta berikut ini bakal memorable seumur hidup di hari paling bahagia Kalian berdua :

  1. Rustic

umumnya kebanyakan pasangan pengantin yang memakai konsep rustic untuk pesta pernikahannya, gara-gara konsep ini dapat memberi bekas yang hangat di pesta pernikahan mereka.

Supaya mewujudkan konsep rustic, kamu bisa memilih tone  dan elemen dekorasi dari gaya shabby chic yang memiliki kekhasan dengan warna pastel, corak bunga, dan nuansa romantis. Tetapi, jangan lupa supaya tetap menekankan suasana pesta pernikahan dengan dominasi elemen kayu yang  memang menjadi ciri khas dari konsep rustic

2. Vintage

Konsep vintage memiliki lingkup yang luas baik dari ide ataupun konsep itu sendiri, terpaut pada detail apa yang hendak kamu ambil.

carilah dan pilihlah apa yang benar-benar menjadi gaya kamu dan cari sebanyak mungkin yang berhubungan dengan hal-hal yang dapat membawa kamu mengingat kembali ke waktu itu. Umumnya kebanyakan pesta pernikahan mendapatkan inspirasi dari film atau novel yang populer pada waktu itu

3. Garden

Sebagian banyak pasangan yang melaksanakan pesta pernikahan mereka di outdoor, konsep garden-lah yang banyak dipilih dan menjadi kesukaan Tidak cuma di outdoor, Kamu juga bisa menyajikan nuansa taman yang hangat dan romantis dengan dekorasi di pepohonan yang dihiasi lampu serta rangkaian bunga-bunga di dalam tempat resepsi

jika kamu di ruangan tertutup atau indoor kamu dapat menjadikan venue itu menjadi sebuah taman atau terlebih hutan yang magical serta mengagumkan.

4. Classisc Romance

sampai kapanpun. Konsep ini pun sangat disenangi oleh para pasangan pengantin karena memiliki kesan elegant serta cocok bagi acara pernikahan.

Untuk orangtua serta keluarga besar juga pasti akan cocok karena gaya konsep klasik serasi dengan segala umur serta selera.

Penuhi venue pesta resepsi pernikahan kamu dengan nuansa berwarna pink serta rangkaian bunga-bunga agar memperoleh nuansa romantisnya.

5. Elegant

Konsep elegan ialah salah satu konsep popular pilihan pasangan pengantin. Didasari warna-warna soft  seperti putih, krem, pastel atau nude pada dekorasi ialah kunci agar pesta pernikahan terlihat elegan, mewah, serta cantik

6. Adat

Pernikahan adat menitikberatkan sebuah budaya atau tradisi. Berilah warna-warna yang kuat seperti merah, emas dan hijau, serta jangan lupa tambahkan ornament dekorasi khas etnis daerah asal kamu. Konsep pernikahan adat kamu bakal semakin sempurna kalau kamu juga mendatangakan penari adat, pemusik / entertainer yang membawakan kesenian adat daerah Kamu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *