5 Lokasi Wedding Outdoor di Jogja yang Romantis | Garden Wedding Jogja

garden wedding jogja

Bagi kamu yang sedang mencari lokasi wedding outdoor jogja sebagai tempat pernikahan bisa melihat tempat yang akan kami paparkan di bawah ini. Selain venue, kami menyediakan paket pernikahan outdoor yang tidak hanya jogja melainkan beberapa kota lainnya seperti klaten, magelang, solo, semarang dan lain lain.

Adanya segala sesuatu harus di persiapkan dengan baik karena pernikahan adalah salah satu hal yang sangat sakral dan sangat langka pastinya harus sukses dan berkesan dengan baik.

Salah satu faktornya adalah pemilihan lokasi atau venue yang cocok. Hampir semua orang memiliki impian menikan dengan konsep pernikahan yang unik dan berbeda dengan yang lainnya.

Beberapa di antaranya ada yang memilih untuk membuat konsep acara pernikahan tradisional dengan suasana yang nikmat dan religius juga sangat private di kediaman peribadi, ada juga yang ingin melangsungkan acara pernikahan dengan konsep indoor yang bertema modern / rustic dengan segala hal yang berbau mewah dan elegan.

Untuk Price List Package Wedding Outdoor Di Jogja & Indoor Hubungi kami di : 

0857.8673.9049

Tapi tak jarang pula ada yang memiliki ide atau konsep penikahan dengan lokasi di outdoor dengan segala keunikan dan juga ada beberapa resikonya dalam pelakasanaan.

Sekarang ini, Konsep penikahan dengan lokasi di outdoor menjadi salah satu trend dan favorit yang cukup hits saat ini di kalangan dari masyarakat indonesia, dan khususnya bagi kedua calon penganting yang memang telah menginginkan konsep atau tema penikahan yang unik dan berbeda dengan pada umumnya.

Nah apabila kamu memang menginginkan agar pesta pernikahan yang cukup berbeda dan unik dengan bertema outdoor wedding, terutama bagi kamu yang ada di kawasan jogja dan sekitarnya,

Lokasi Wedding Outdoor Jogja yang ada di Jogja :

Kalyana Resort

Kalyana Resort merupakan satu dari sekian banyak tempat yang sangat romantis dengan luas lokasi mencapai 1 Hektar yang berada tepat di kaki Gunung Merapi, Kota Yogyakarta.

Memiliki suasana yang sejuk karena berada di pegunungan serta lokasi yang lumayan jauh dari hiruk piruk kota yang cukup ramai menjadikan tempat ini menjadi salah satu lokasi pilihan yang terbaik untuk kamu dapat melangsungkan acara resepsi maupun akad untuk pernikahan yang hikmat dan nyaman.

info Wedding Outdoor di Jogja

Kalyana Resort ini juga menyediakan fasilitas lainnya berupa beberapa gazebo yang memiliki latar belakang pemkamungan langsung dari gunung merapi. Yang juga sering menjadi tempat untuk melangsungkan / pemberkatan nikah ataupun akad nikah bagi pengantin.

Untuk acara private sangat cocok sekali. Setidaknya resort kalyana ini bisa menampung lumayan banyak orang.

Kurang lebih 350 tamu undangan dan memiiki berbagai macam paket untuk resepsi dalam melangsungkan akad pernikahan, diantaranya yang sudah tersedia adalah paket diamon wedding dan ada juga jade wedding paket.

Yang mana keduanya ini memiliki stkamurt fasilitas terbaik dalam melangsungkan acara pernikahan. Setidaknya kedua paket nikah ini sama – sama memberikan kualitas pelayanan yang sangat baik untuk moment pernikahan serta pasti saja nantinya akan memberikan banyak pengalaman dan moment indah yang tak akan terlupakan dalam resepsi pernikahan. Selain venue outdoor.

info Wedding Outdoor di Jogja

Kalyana Resort juga menyediakan pelayanan untuk acara resepsi pernikahan dengan model yang semi outdoor wedding dan juga tersedia sebuah joglo untuk kamu yang ingin melangsungkan pernikahan indoor dengan view pemkamungan taman indah yang luas.

Melangsungkan acara pernikahan dengan konsep seperti garden party pasti sangatlah menyenangkan.

Wisma Djoglo

Letak Wisma Djoglo ini berada di kawasan bkamura Laksda Adisucipto Yogyakarta. Lokasi venue wisma Djoglo in i memang sangat stategis dan mudah di jangkau karena terletak di salah satu jalan utama di kota jogjakarta.

Sehingga tidak heran apabila lokasi ini menjadi salah satu tempat pernikahan yang favorit bagi para pemilik hajat. Beberapa Hal yang menarik lain dari Wisma Djoglo ini adalah menjadi salah satu tempat yang sangat cocok untuk melaksanakan pesta pernikahan dengan konsep outdoor.

Salah satu alasannya adalah karena di Wisma Djoglo mempunyai taman yang luas dan bisa menampung banyak tamu, kurang lebih 500 orang.

Selain itu, Di Wisma Djoglo Jogja ini juga menawarkan paket pernikahan bermacam macam yang bisa kamu pilih sesuai biaya serta dengan mempertimbangkan fasilitas yang barangkali nantinya bisa kamu dapatkan di saat akan menentukan paket pernikahan konsep outdoor terbaru.

Banyu Mili

Bantu mili adalah sebuah resto yang terletak di kawasan jalan raya godean. Resto Bayu mili memiliki lokasi untuk berbagai acara yang sangat luas dengan terdapat sebuah danau buatan yang adapaun ukurannya cukup luas dengan saung yang terletak di bagian sisi sisi dari danau buatan ini.

Wedding Outdoor di Jogja

Paket Wedding Outdoor di Jogja 

Ini adalah lokasi resto dan wedding yang cukup menarik untuk menjadi salah satu referensi tempat penikahan yang tema atau konsepnya outdoor. Selain luas lokasi, menu makanan yang ada disini cukup beragam dan di sajikan dengan rasa yang special.

Wedding Outdoor di Jogja

Sudah tentu saja ini akan menjadi salah satu konsep acara penikahan yang di idam idamkan oleh pasangan pengantin.

Dengan konsep resepsi ataupun akad penikahan di pinggir kolam renang dengan lesehan dan meja & kursi di gazebo2 yang sudah tersedia dan di tambah pemadangan sejuk dari danau buatan, menjadi sebuah konsep penikahan outdoor yang akan sangat menyenangkan dengan suasana santai.

Abhayagiri Resto

Ini adalah salah satu resto di jogja yang memberikan nuansa perkamungan yang sangat indah dari latar belakang Gunung merapi yang eksotik dan juga candi prambanan.

Abhayagiri resto menjadi salah satu lokasi atau tempat yang cukup indah jika kamu ingin merayakan moment akad atau resepsi pernikahan dengan konsep outdoor, terlebih pengalaman ini tidak akan pernah kamu lupakan karena melangsungkan acara special di tempat yang spesial.

Wedding Outdoor di Jogja

Hutan Pinus Magunan

Hutan pinus Mangunan di imogiri memang menjadi salah satu lokasi wisata di jogja yang cukup populer sekarang ini. Selain menjadi destinasi yang paling pas untuk melakukan hunting photo, lokasi ini juga sering sekali digunakan untuk foto prewedding pernikahan.

Wedding Outdoor di Jogja

Bahkan saat ini sudah mulai banyak yang menyewa lokasi ini untuk dijadikan salah satu tempat yang paling pas untuk melangsungkan pesta pernikahan dengan konsep outdoor di kelilingi oleh pohon pinus yang cantik dan indah.

GIVE RATING HERE post

1 tanggapan pada “5 Lokasi Wedding Outdoor di Jogja yang Romantis | Garden Wedding Jogja”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *