Lowongan Magang Mahasiswa Di Avinci Wedding Planner 2021 – 2022

  • by
avinci planner wo jogja paket pernikahan jogja

Lowongan magang mahasiswa di jogja – Apakah saat ini kamu sedang mencari tempat magang? Magang adalah satu cara untuk bisa mulai membangun karier impianmu. Maka pilihlah lokasi magang yang benar-benar menunjang segi karier serta perkembangan skill-mu.

Disini avinci planner akan memberikan kabar gembira untuk kamu yang sedang mencari perusahaan yang menerima magang mahasiswa. Mulai dari akhir tahun ini, tepatnya 1 november 2020 avinci resmi membuka lowongan magang.

Bagi kalian yang ingin mencari dan tertarik untuk magang di kantor avinci planner silahkna untuk menghubungi admin kami di :


Berikut ini terdapat sejumlah tips dari avinci agar kamu bisa memilih tempat magang yang tepat. Simak di bawah ini yuk!

Bidang atau Sektor yang akan Kamu Masuki

Saat memilih tempat magang nanti, pastikan bidang atau sektor yang kamu masuki sesuai dengan jurusan kuliahmu. Jika tidak, sesuaikanlah bidang atau sektor tersebut dengan apa yang menjadi minatmu saat ini.

avinci planner wo jogja paket pernikahan jogja
lowongan magang mahasiswa di jogja

Dengan begitu, kamu pun bisa menjalani waktu magangmu dengan penuh antusias, sekaligus membantumu dalam membangun karier impanmu kelak.

Lokasi Tempat Magang

Dalam memilih lokasi, pastikan bahwa lokasi tempat magangmu nanti tidak jauh dari kampus atau rumahmu. Hal itu dilakukan untuk menghemat biaya pengeluaran, sekaligus memudahkan akses ke kampus apabila suatu saat ada keperluan di kampus.

Meski begitu, tak ada salahnya jika lebih memilih tempat magang atau internship yang cukup jauh. Dengan catatan, kamu punya bekal uang dan baju yang cukup, serta punya tempat menginap selama masa magangmu nanti.

Skill dan Ilmu Baru yang akan Kamu Dapat

Pastikan bahwa saat masa internship nanti, kamu bisa mendapatkan skill dan ilmu baru dari tempat magangmu. Untuk memastikan hal itu, kamu bisa tanyakan ke calon tempat magangmu job desc apa yang akan mereka berikan kepadamu.

Jika sekiranya dapat memberikan skill dan ilmu baru, maka tak ada salahnya untuk menjadikan calon tempat magangmu itu sebagai tempat magangmu nanti.

Jam Masuk yang Diberikan Tempat Magang

Setiap tempat internship punya kebijakan jam masuknya sendiri. Misalnya: ada tempat internship yang mengharuskanmu masuk setiap hari Senin-Sabtu jam 7 pagi; atau ada juga yang menetapkan jam masuk setiap Senin-Jumat jam 10 pagi.

Jam masuk yang akan diberlakukan calon tempat magangmu nanti harus dipertimbangkan, utamanya jika kamu sedang masa menyusun skripsi. Hal itu dilakukan agar kamu bisa mengatur waktu antara internship dan juga menyusun skripsi.

Pengalaman Kerja yang Kamu Dapatkan Nanti

Selain skill dan ilmu baru, kamu juga harus pastikan kalau calon tempat magangmu nanti dapat memberikan pengalaman kerja untukmu. Adapun pengalaman kerja yang harus kamu haruslah berkaitan dengan bidang yang kamu masuki atau profesi yang hendak kamu lakoni nanti.

Misalnya: jika kamu tengah melakukan masa internship di bagian humas, maka pastikan pengalaman kerja yang kamu dapat di bagian tersebut berkaitan dengan bidang kehumasan.

Relasi yang akan Kamu Dapatkan Nanti

Jika hendak menjadikan masa internship sebagai pembangun karier impian, maka mempertimbangkan relasi merupakan sebuah keharusan.

Pastikan calon tempat magangmu nanti mempunyai sejumlah profesional di dalamnya yang bisa kamu jadikan relasi.

Dengan begitu, kamu bisa mengontak mereka suatu saat nanti, terutama saat hendak konsultasi soal karier ataupun meminta rekomendasi pekerjaan.

Tag:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *