Paket Pernikahan Magelang 2021 – 2022 & Info Gedung Pernikahan

Urusan menikah kadang terasa memusingkan bagi kamu yang belum punya pengalaman ataupun tidak punya banyak waktu mengurusi detail dari A sampai Z kebutuhannya.

Ngurusin konsep acaranya, cari cateringnya lah, milih dekorasinya yang cocok, vendor make up nya lah dan masih banyak lagi komponen lainnya seperti venue dll.

Apalagi kaitannya membahas budgeting, apalagi mungkin kamu belom pernah survey harga dan kualitasnya para vendor2 wedding. Akan sangat menguras waktu dan tenaga sekali di sela kesibukan sehari hari.

Maka akan jadi solusi yang tepat bagi pasangan yang tidak ingin repot mengurusi detail pernikahan yang sangat banyak bekerja sama dengan wedding organizer. Namun kamu perlu hati hari dan teliti saat bekerjasam dengan wo.

Karena tidak semua wo yang menawarkan jasanya itu credible dan mampu menghandle pernikahan sesuai dengan ekspektasi. Carilah yang cocok saat kamu berkomunikasi dan mampu menjawab pertanyaan yang masih jadi keraguanmu.

Kalau saat diskusi saja sudah kurang nyaman, maka itu menjadi hal yang meragukan ketika nanti menghandle pernikahanmu.

Avinci sendiri biasanya melakukan braindstorming terlebih dahulu dengan calon pengantin. Apa yang jadi pertanyaan, kendala, harapan pengantin itu di sampaikan sehingga kami bisa menjadikannya konsep awal.

Kalau sudah nyaman dan calon pengantin cocok dengan avinci sebagai partner, baru nanti akan di buat kerjasama tertulis supaya sama sama terpercaya antara calon pengantin dan kami sebagai wedding planner.

Itulah salah satu alasan kenapa avinci planner hadir di kota magelang. Banyak banget di jumpai pengantin yang pengen acara nikahnya berkesan dan sesuai harapan. Namun pada akhirnya gagal terlaksana sesuai dengan ekspektasi si pengantin itu sendiri.

Entah karena minimnya informasi atau menjumpai vendor2 nikah yang kurang kompeten di bidangnya.

Worth it Tidak Jasa Wedding Organizer Magelang itu?

Yang pertanyaan yang mungkin banyak terlintas di banyak fikiran para calon brides & grooms itu worth it gak sih kalau pakai jasa wo ?

Jawabannya menurut mimin itu tergantung. Iya tergantung wo seperti apa yang mau di ajak ber partner. Kalau yang di pilih adalah wo yang menjual murah dan manis di bibir aja ya bakal ngga worth it dong.

So,

Yang harus di teliti dulu apakah wo yang di pilih apakah dia pro dan bisa menjawab semua keluh kesahmu saat konsultasi atau tidak.

Kalau point nya bisa memberi solusi, rekomendasi dan saran sesuai problem kamu maka patut di perhitungkan untuk berpartner.

Mungkin yang harus di tentukan sendiri adalah tanggal dimana acara akan di adakan. Karena akan sangat berpengaruh terhadap ketersediaan venue gedung maupun hotel yang ada.

Hal lain seperti catering, dekorasi pernikahan, entertainment, make up artist avinci memiliki vendor yang banyak dan merupakan yang terbaik di kelasnya.

Info gedung pernikahan di magelang :

1. Gedung Tri Bakti Magelang

Lokasinya ada di Jalan Jendral Sudirman, Pinggir jalan antara arah kota Magelag, Semarang dan Jogja
Gedungnya sangat luas, begitu pun lokasi parkirnya. Sebenernya gedung ini biasanya lebih sering digunakan untuk acara pameran. Bisa menampung sekitar 5000 orang.

Gedung Tri Bakti Magelang

2. Gedung AH Nasution AKMIL Magelang

Lokasinya di Jalan gatot Soebroto, di kawasan AKMIL
Tempat ini bisa menampung hingga kurang lebih 1700 orang, venue bisa di sewa lantai 2 maupun lantai 1.

Gedung AH Nasution AKMIL Magelang

3. Gedung Ahmad Yani AKMIL Magelang

Lokasinya di Jalan Ahmad Yani, Dekat Stadion Abu Bakrie, atau di pertigaan Bayeman
Dan ini merupakan gedung yang favorit banget. Terlihat ditengah kota magelang, kapasitas bisa untuk menampung hingga 800 orang dan apabila di tambah tenda bisa mencapai 1200 orang. Harganya pun terjangkau sekitar 5 juta saja.

4. Pendopo Eks Karesidenan Kedu Magelang

Lokasi di Jalan Diponegoro, dekat dengan Museum BPK RI
Venue nya semi outdoor dan Pelaminan di atas pendopo serta tamu-tamu bisa menempati bagian bawah. Juga dapat melihat view Gunung Sumbing dari situ. Kapasitas venue ini muat sampai 2.000 orang.

5. Gedung Sudirman Pancaarga Magelang

Lokasi didalam Komplek Panca Arga
Luas dan tipenya ga jauh beda dari Gedung Ahmad Yani. Hanya saja lokasinya harus masuk ke Komplek perumahan tentara yang disebut Pancaarga. Luasnya venue ini bisa untuk menampung sekitar 1.000 orang.

Gedung Sudirman Pancaarga Magelang

5. Hotel Trio

Lokasinya tidak jauh dengan Gedung Tri Bakti, dekat pertigaan ARTOS Mall.
Jika ingin konsep berkolam renang . Namun kapasitas hanya bisa menampung sekiatar 800 orang. Cocok sekali untuk private party

hotel-trio-magelang

6. Hotel Atria

Lokasinya ada di Kawasan Jl. Jendral Sudirman

Hotel Atria magelang wedding package paket pernikahan dekorasi pernikahan terbaik harga rustic

7. Hotel Grand Artos

Lokasinya di Jalan Mayjen Bambang Soegeng.

Hotel Grand Artos wedding organizer magelang dekorasi indoor

8. Gedung Balai Kota Wiworo Wiji Pinilih

Bersebelahan dengan Kantor Balai Kota Magelang dan ada di pinggir jalan raya besar Jl. Sarwo Edhie Wibowo. Kapasitasnya mungkin hanya bisa menampung sekitar 800 orang. Letaknya ada di tengah jalan provinsi

Gedung Balai Kota Wiworo Wiji Pinilih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *