Pernikahan Outdoor Pelataran Ayem Tentrem Dengan Nuansa Joglo Jawa

  • oleh
paket pernikahan ayem tentrem, weddiing outdoor jogja, pelataran ayem tentrem jogja

Pernikahan outdoor di Pelataran Ayem Tentrem – Siapa yang tidak kenal dengan Yogyakarta? Kota satu ini memang terkenal menawarkan berbagai macam pengalaman tidak terlupakan bagi para wisatawan. Tidak hanya wisatawan lokal tetapi juga wisatawan mancanegara juga.

Apakah Anda ingin merasa nyaman ketika mengadakan outdoor wedding di Jogja? Maka Pelataran Ayem Tentram bisa menjadi pilihan yang terbaik untuk Anda.

Akomodasi ini dijamin akan membuat Anda betah berada berlama-lama di dalamnya, karena tempatnya yang cukup asri dan tidak terlalu dekat dengan hiruk-pikuk kota Jogja.

Oleh sebab itu, Anda akan merasa nyaman ketika berada di pelataran yang satu ini.

Tidak hanya itu saja, Anda pun bisa menemukan berbagai macam tempat wisata menarik ketika sedang mengunjungi kota yang satu ini.

Jika Anda datang dari luar kota, maka lengkapi kunjungan Anda tersebut dengan mendatangi salah satu penginapan terbaik di Jogja yakni Pelataran Ayem Tentrem Jogja.

Lokasi dan fasilitas Pelataran Ayem Tentrem

Berniat akan menginap di salah satu akomodasi unik yang satu ini? Anda bisa langsung berkunjung ke Dusun Ringinsari, desa Tamanmartani tepatnya di kecamatan Kalasan Kabupaten Slemat Yogyakarta. Karena letaknya yang cukup strategis inilah, Anda bisa menemukan penginapan ini dengan mudah.

Dari bandar sendiri, tempat ini bisa ditempuh dalam waktu 20 menit dengan menggunakan taksi. Sedangkan apabila Anda menggunakan mobil pribadi maka Anda lebih cepat. Selain itu, Pelataran Ayem Tentrem jogja ini juga menyediakan fasilitas berupa Antar jemput bandara dengan biaya tambahan.

Paket pernikahan ayem tentrem jogja – Fasilitas yang ditawarkan oleh tempat ini juga dijamin akan membuat Anda betah dimana setiap kamar akan dilengkapi dengan AC, sinyal wifi secara gratis, balkon untuk melihat eksotisme pemandangan yang ada disekitarnya.

Di sekitar penginapan, Anda bisa menyaksikan hamparan persawahan yang cukup menyejukkan mata Anda dengan bangunan penginapan berjenis joglo.

Bukan hanya itu saja, tempat ini juga menyediakan fasilitas menarik lainnya yang bisa Anda nikmati.  Seperti adanya restoran yang memiliki ruang terbuka, sehingga Anda bisa menikmati pemandangan dari luar.

Karena letaknya yang cukup romantis inilah, pelataran ayem tentrem ini banyak digunakan sebagai tempat untuk melangsungkan pernikahan.

Kelebihan penginapan Ayem Tentrem

Dekat dengan banyak restoran

Penginapan ini sendiri dijamin akan membuat Anda betah. Apabila Anda ingin mencicipi makanan selain dari restoran Hotel, Anda bisa mendatangi beberapa restoran yang dekat dengan tempat ini. Restoran tersebut diantaranya adalah kali opak resto, prambanan gallery resto dan rama Shinta garden resto yang menyediakan makanan lezat.

Dekat dengan tempat wisata

Berada di daerah Sleman, menjadikan pelataran ayem tentrem ini pun dekat dengan berbagai macam objek wisata yang terkenal di Jogja. Seperti dekat dengan candi Prambanan, Candi Kalasan, Ratu Boko, Candi Sambisari dan lainnya. Anda bisa mendatangi deretan tempat wisata tersebut untuk menghilangkan penat Anda.

Harga Terjangkau

Akomodasi ini juga menawarkan harga penginapan yang cukup terjangkau untuk Anda. Dengan menyediakan uang mulai dari 400 ribu, Anda bisa mendapatkan kamar yang nyaman ketika berada di tempat ini.

Harga tersebut tentu sebanding dengan fasilitas yang akan Anda dapatkan dari akomodasi yang mempunyai konsep asri dan sejuk ini.

Demikian ulasan mengenai salah satu akomodasi terbaik yang ada di kawasan Sleman ini. Apabila Anda berencana untuk mengadakan pesta pernikahan di tempat ini, maka Anda bisa menghubungi kami AVINCI wedding planner.

dengan jasa profesional dari avinci,menjamin pernikahan anda berjalan dengan sangat baik dan lancar.

5/5 - (1 vote)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *