Sensasi Menikah Tak Terlupakan Dengan Latar Candi Borobudur Di Manohara Resort

  • oleh
Wedding plataran borobudur, pernikahan di candi borobudur, paket honeymoon plataran borobudur, tempat pernikahan outdoor di magelang, harga sewa balkondes.

Wedding Di Candi Borobudur – Candi borobudur adalah salah satu tempat yang sangat bersejarah bagi bangsa indonesia, oleh karena itu banyak sekali pasangan yang ingin mengadakan pesta pernikahan dengan latar candi borobudur ini. Taman lumbini adalah salah satu tempat yang biasa di gunakan sebagai lokasi mengadakan wedding party yang asyik.

Keindahan lokasi ini bisa menjadikan pesta pernikahan berkesan dan akan terabadikan memory para tamu dan keluarga yang datang menyaksikan acara pernikahan.

Selain itu untuk masalah penginapan pun bisa dengan mudah di atasi. Karena sudah tersedia penginapan dengan kelas terbaik yang bisa di pesan.

Mengeksplor keindahan kota gudeg Yogyakarta tidak cukup hanya membutuhkan waktu satu hari, maka dari itu menginap di hotel Manohara Borobudur mungkin bisa menjadi pilihan.

Hotel ini merupakan salah satu penginapan cukup populer di kalangan wisatawan yang berkunjung ke Yogyakarta karena lokasinya strategis sehingga mudah di jangkau.

Penginapan ini menawarkan sensasi menginap dengan bernuansa tradisional yang dikeliling dengan asrinya taman-taman hijau di sekitar penginapan.

Tak hanya itu, semua staf dan petugas hotel akan mengenakan pakaian adat Jawa yang membuat nuansa tradisional menjadi semakin kental. Hal ini pastinya tidak akan Anda dapatkan jika menginap di tempat lainnya.

Selain staf yang menggunakan pakaian adat Jawa, hotel ini juga menampilkan banyak ragam budaya-budaya Jawa baik dalam bentuk kesenian sampai ukiran-ukiran desin interiornya. Ini akan membuat pengalaman menginap Anda di Hotel Manohara Borobudur akan semakin berkesan dan tak akan terlupakan.

Menikmati Sensasi Menginap dengan Latar Candi Borobudur yang Menawan

Manohara Borobudur Hotel berlokasi di komplek taman wisata Candi Borobudur, jadi tidak heran jika Anda bisa menyaksikan candi megah tersebut dari balik balkon kamar tidur. Ini pastikan akan memberikan sensasi menginap tak terlupakan dan sangat pas untuk dijadikan lokasi bulan madu karena sangat kental unsur romantis eksitis.

Tak hanya memiliki akses langsung ke Candi Borobudur, Hotel Manohara Borobudur ini juga sangat dekat dengan berbagai wisata menarik di Yogyakarta seperti Museum Diponegoro dan Borobudur Golf Country Club. Ini pastinya menjadi lokasi menginap yang strategis untuk bisa mengeksplor Kota Yogyakarta lebih mendalam.

Selain pemandangan yang menakjubkan dan dekat dengan berbagai objek wisata populer, hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas terbaik. Masing-masing kamar dihiasi dengan interior kayu dan dilengkapi berbagai fasilitas seperti AC, mini bar, TV kabel, pembuat kopi/teh, kamar mandi lengkap dengan bathtub, dan juga peralatan mandi. Tak hanya itu, setiap kamar juga disediakan akses Wi-fi yang bisa diakses secara gratis.

Hotel ini juga memiliki akses yang mudah yaitu hanya berjarak sekitar 1,5 jam berkendara dari Bandara Internasional Adi Sucipto Yogyakarta dan 20 menit berkendara dari Kota Magelang. Untuk Anda yang ingin berjalan-jalan ke Candi Borobudur, cukup dengan berjalan kaki kurang lebih 1,5 jam dari tempat Anda menginap.

Latar Wedding Candi Borobudur

Selain menyediakan kamar untuk menginap, Hotel Manohara Borobudur juga menyediakan wedding package istimewa dengan latar Candi Borobudur yang menawar. Lokasi ini pastinya menjadi venue impian untuk pasangan yang ingin mengikat janji suci dengan nuansa romantis, sakral dan eksostis dengan disaksikan langsung oleh Candi Borobudur.

Sebagian besar pasangan yang menggelar pesta pernikahan di hotel ini mengusung tema garden party. Lokasinya berada di pelataran hotel yang mengadap langsung ke Candi Borobudur. Ini bisa menjadi moment indah yang tidak akan bisa Anda lupakan seumur hidup, karena tidak semua bisa beruntung melangsungkan pernikahan di depan candi terbesar di dunia.

Nah, untuk Anda yang tertarik mengabadikan moment istimewa dengan disaksikan langsung oleh Candi Borobudur, langsung saja booking tanggal sekarang juga. Jangan lupa juga menggunakan jasa avinci wedding planner untuk membantu mengurus segala keperluan dan persiapan mulai dari dekorasi, vendor, catering dan bahkan make up sekalipun. Dengan begitu, moment istimewa yang Anda gelar di Hotel Manohara Borobudur bisa semakin berkesan.

GIVE RATING HERE post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *