Outdoor Wedding Party Di Plataran Borobudur Heritage Resort & Spa

Wedding Outdoor Plataran Borobudur – Venue wedding yang satu ini memang beda dari yang lainnya. Bedanya apa?
Pastinya view yang di tawarkan oleh plataran adalah view yang bisa langsung memandang ke candi borobudur.

Dengan di kelilingi pepohonan rindang nan hijau plataran jadi salah satu wedding destination yang oke banget dan recomend buat kamu yang pengen ngadain private wedding atau intimate wedding party.

Tidak seperti venue wedding pada umumnya yang monoton, lokasi plataran memang terletak di kawasan wisata borobudur. Sehingga akan meninggalkan kesan tersendiri bagi para tamu yang datang.

Enaknya lagi, bangunan serta suasana disini memungkinkan sekali untuk ngadain acara dengan berbagai konsep wedding. Misal kamu yang pengen nuansanya modern, international atau bahkan adat pun cocok di adain disini.

OUTDOOR WEDDING PLATARAN BOROBUDUR

Ada area indoornya, juga ada area outdoor yang biasa di pakai untuk akad ataupun pemberkatan. Area yang jadi favorit adalah di rooftop yang langsung menghadap candi borobudur.

Rooftop plataran borobudur

LOKASI FAVORIT PARA PENGANTIN

Selain plataran borobudur, ada juga taman lumbini borobudur. Lokasi ini juga sering di gunakan oleh para artis ternama di indonesia untuk mengadakan pesta pernikahan.

Salah satunya adalah Vicky shu dan Ade. Beberapa waktu yang lalu ramai berita bahwa vicky shu mengadakan akad pernikahan di taman lumbini borobudur.


Berjarak cuma sekitar 50 meter dari Candi Borobudur, venue ini bisa jadi opsi sekaligus solusi jika kamu pengen menjelajah di sekitar situs Buddha paling besar se-Asia Tenggara ini.

Menikmati suasana baru di Magelang tentu bukanlah merupakan buruk untuk dilakukan.

SUASANA YANG NYAMAN JADI FAKTOR PENTING

Dengan bentukan susasana teduh dan romantisme yang begitu khas, wajar saja kalau Vicky Shu memilih tempat ini sebagai lokasi pernikahan. Berada di bayang-bayang megah Borobudur, maukah kamu sejenak mampir di destinasi tak demikian populer di Magelang ini?

Dengan suasana teduh & pemandangan hijau dari pepohonan sekitar, wajar kiranya jika Vicky dan Ade memilih taman dengan latar panorama Candi Borobudur ini sebagai venue berlangsungnya akad dan juga resepsi pernikahan mereka.

Sebab tentunya lokasi ini menjadi impian para pasangan yang ingin mengadakan pesta pernikahan. Terutama para pengantin dari luar kota seperti jakarta dan sekitarnya.

Alasannya sederhana, pengen moment penting dalam hidupnya bisa di laksanakan di tempat yang spesial.

Buat kamu yang ada keinginan dan rencana buat survey, mungkin terkendala jarak serta waktu. Tidak ada salahnya buat ngobrol dulu dengan avinci untuk menggali apa saja yang di perlukan dari A sampa Z untuk ngadain acara disini.

Baca Juga : Queen of the south wedding package

Avinci bekerja sama dengan pihak venue untuk membuat acara dengan sebaik mungkin.

Kamu juga bisa berkonsultasi dengan avinci guna membahas tentang rencana pernikahan dengan konsep yang kamu inginkan.

Kami pun akan memberikan referensi tentang konsep yang sudah kami jalankan selama ini bersama banyak sekali client pernikahan.

wedding outdoor plataran borobudur

Avinci juga menyediakan paket pernikahan yang bisa kamu pilih jika tidak ingin repot dalam urusan dengan vendor vendor yang lumayan menguras waktu tenaga dan fikiran.

GIVE RATING HERE post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *