Wedding Package Di Queen Of The South Resort Parangtritis Yogyakarta

Paket Pernikahan Di Queen Of The South Resort Parangtritis – Bosan dengan venue wedding dengan view yang biasa biasa saja? Kalau iya maka avinci akan share ke kamu salah satu resort yang populer di jogja.

Queen of The South Resort Wedding Package bisa menjadi salah satu destinasi tempat melangsungkan pernikahan yang paling tepat. Mengapa? Karena tempat ini memiliki keindahan yang bisa membuat hari terindah Anda menjadi sangat berkesan.

Paket Pernikahan Di Queen Of The South Resort Parangtritis

Salah satu opsi untuk kamu yang pengen melangsungkan pesta pernikahan dengan view yang spesial, yaitu laut selatan yang terpampang luas.

Saking indahnya, tempat ini bahkan disebut-sebut sebagai kembarannya Bali. Terbayangkan bagaimana indahnya tempat ini?

Penataan taman yang langsung menghadap ke pantai Parangtritis serta fasilitas yang disediakan tempat ini pun tidak bisa dianggap remeh.

MORE INFO WEDDING PLANNER & PACKAGE AT QUEEN OF THE SOUTH

Anda tidak harus pergi untuk menikmati pemandangan sunset yang romantis, karena di sini juga ada. Rasanya akan sangat romantis jika menggelar pesta pernikahan, dan menikmati sunset bersama pasangan di akhir acara.

Dalam 2 tahun terakhir, tempat ini sempat mencuri banyak perhatian warga. Posisinya yang berada di pinggir pantai dengan posisi yang lebih tinggi membuatnya menjadi tempat yang sangat sempurna untuk melakukan berbagai kegiatan, tak terkecuali acara resepsi pernikahan. Karena, tempat ini akan memberikan suasana romantisme dan ketenangan.

Cocok untuk intimate wedding

Queen of the South Resort ini terdapat venue yang sangat menarik dengan wedding view layaknya di Bali. Venue pernikahan yang satu ini mempunyai space yang cukup luas untuk kurang lebih 300-400 tamu undangan acara wedding.

Dengan lokasi yang sudah bagus seperti ini akan menjadi semakin mudah menyesuaikan dengan konsep acara apapun yang nanti bakal di aplikasikan. Baik konsep modern, nasional, traditional, ataupun dengan konsep internasional pun juga sanagt bisa.

Salah satu event dimana avinci menghandle intimate wedding mbak tyas dan mas chandra di atas. Dengan konsep intimate hanya sekitar 200 tamu, suasana terasa hangat karena hanya di hadiri orang terdekat saja.

Cocoknya, acara disana di adakan di waktu sore menjelang malam hari. Dimana acara akan berlangsung dengan menjumpai terbenamnya matahari di pantai ratu selatan ini.

Suasana menjadi fun dan tentunya sangat berkesan jika di bandingkan dengan nikah konsep seperti yang biasa biasa. Sembari menghadiri pernikahan sekaligus menikmati kota wisata di jogja.

Pastinya akan menjadi momen yang berkesan bersama keluarga dan sahabat terdekat. Bisa bercanda gurau dengan acara yang asyik dan seru.

Bisa juga di tambah games ringan + wedding speech dari teman atau keluarga di sela sela acara akan menambah keseruan hari pernikahanmu.

Ada chapel cantik untuk akad / pemberkatan

Di dekat resort queen ini terdapat chapel yang bisa di pakai untuk prosesi pemberkatan maupun akad nikah, lokasinya tepat di tebing di pinggir pantai parang tritis dengan view yang sangat memanjakan mata.

Karena bentuknya yang transparan menjadikan event di dalamnya bisa langsung menghadap ke pantai. Layaknya bangunan estetik di luar negeri.

Namun chapel ini tidak mempunyai ukuran yang besar, sehingga akan cocok di gunakan untuk acara yang tidak mengundang banyak orang.

Kalau terlalu ramai orang nanti malah membuat kurang elegan di sisi dokumentasi.

Lokasi dan Rute Menuju Resort

Queen Of The South Resort berlokasi di tempat yang mudah sekali dijangkau. Anda hanya perlu mengikuti jalan Parangtritis, lalu melewati gerbang pantai Parangtritis. Jangan lupa untuk membayar saat masuk ke gerbangnya. Dari sana, Anda akan melihat papan yang menunjukkan jarak untuk ke resort itu masih 1,9 km lagi.

Terus saja ikuti jalannya, naik ke atas bukit dan nanti Anda akan menemukan sebuah pertigaan. Pilih belok kanan. Intinya, perhatikan petunjuk arah menuju hotelnya. Jalan yang dilalui masih berupa bebatuan kerikil kecil namun masih layak untuk dilalui, sehingga tidak akan memberikan hambatan yang berarti.

Untuk menuju ke resort ini, disarankan untuk menggunakan kendaraan pribadi. Hal ini karena angkutan umum hanya mampu mengantar hingga pantai Parangtritisnya saja. Tidak jarang pengunjung akan lupa waktu ketika menikmati detik-detik terakhir mentari menuju persinggahannya, sayang sekali jika momen itu dilewatkan.

Untuk informasi, lokasi queen ini memang beda dari hotel berbintang lainnya yang dibangun di tengah kota, Queen of the South ini memang hadir di ujung selatan Yogyakarta, yaitu di wilayah wisata Pantai Parangtritis Bantul.

Posisinya lebih tinggi karena letaknya di atas bukit pantai, tidak jauh dari lokasi olahraga paralayang. kita harus melalui sekitar 50an anak tangga apabila ingin turun ke pantai.

Paket Pernikahan Di Queen Of The South Resort Parangtritis, Wedding outdoor jogja, outdoor wedding Queen Of The South Resort, wo spesialis outdoor party.

Hotel berbintang yang letaknya di tepi pantai Yogyakarta ini mempunyai grade sebagai hotel berbintang 4 oleh situs Agoda. Queen of the South Resort Jogja menerapkan arsitektur romantis dengan gaya semi rumah joglo dengan kolam renang serta kamar kamar yang luas.

Keunggulan yang ditawarkan hotel ini ialah berenang di kolam renang dengan view yang langsung berhadapan ke laut selatan.

Sunset romantis bisa di jumpai

Jika kamu datang di waktu yang tepat, kamu juga dapat menikmati hadirnya sunset sambil berendam di kolam. Selain itu keasyikan menaiki kuda berkeliling taman / menyusuri pantai parang tritis bisa menjadi hal berkesan lain yang ditawarkan Queen of the South.

Queen of the South juga bisa menjadi salah satu pilihan bagi kamu yang ingin melangsungkan resepsi pernikahan yang suasannya seperti di Bali.

Minusnya apa di queen of the south?

Well, minus nya ada apa tidak? pastinya ada.
Salah satu yang harus menjadi pertimbangan adalah cuaca. Karena ini lokasinya di pinggir pantai jadi di usahakan untuk memilih musim yang minimal untuk terjadi hujan.

Karena selain hujan, faktor angin biasanya juga cukup kencang yang berhembus di area ini. Maka salah satu waktu yang bisa di pakai adalah sore menjelang malam.

Fasilitas Queen Of The South Resort

Bukan hanya kamar saja yang disediakan di sini untuk menginap, karena ada juga gazebo yang bisa Anda gunakan untuk bersantai sambil menatap keindahan pantai Parantritis. Hal yang paling menarik ialah di sini tersedia kolam renang yang sangat bersih. Kolam ini menghadap langsung ke pantai.

Kolam ini akan membuat Anda takjub karena didesain dengan sebagus mungkin, sehingga antara kolam renang dan garis pantai seolah tidak memiliki pembatas. Dari sini Anda bisa menyaksikan deburan ombak pantai sambil bersantai menikmati makanan atau sambil membaca buku-buku favorit Anda.

queen of the south resort wedding package
Paket Pernikahan Di Queen Of The South Resort Parangtritis

Jika Anda bingung tempat parkir, Anda tidak perlu menjadikan hal itu sebagai masalah karena di sini tersedia tempat parkir yang cukup luas bahkan cukup untuk parkir bus sekalipun. Keamanannya pun terjamin karena dikelola langsung oleh pihak di sana. Jadi apalagi yang dikhawatirkan di sini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *