Wedding Package Mewah Di Alana Hotel Yogyakarta

Avinciplanner.com – The Alana Hotel, Wedding Venue, Package. Yogyakarta berada di kompleks mix used Mataram City, Yogyakarta yang merupakan bagian dari Apartemen, citywalk ,Alana Hotel dan Mataram city International Convention Center. Hotel alana ini juga dekat dengan Bandara Internasional Adisucipto, Borobudur, Malioboro dan pusat kota Yogyakarta. Alana merupakan salah satu lokasi yang  bisa di gunakan sebagai venue wedding indoor dengan kelas unggulan di kota jogja.

MORE INFO ALANA WEDDING PACKAGE :

0857-8673-9049
KLIK LOGO WHATSAPP UNTUK LIVE CHAT

Para tamu akan di manjakan dengan suasana gedung yang mewah dan lokasinya yang strategis dari pusat kota. Sehingga akan jadi pilihan yang sangat tepat apabila memilih wedding package ini. Avinci sebagai directory vendor wedding terbesar di jogja memberikan layanan wedding sesuai dengan keinginan customer. Mulai dari dekorasi pernikahan, catering, make up artist, entertainment atau band sampai wedding organizer atau wedding planner untuk menyusun & merancang jalannya acara jadi sempurna.

Tempat yang Tepat dengan Segala yang Anda Butuhkan untuk Bersantai

wedding package hotel alana jogja
Alana Yogyakarta sendiri memiliki 263 kamar & suite mewah dengan tipe desain kontemporer yang mengusung adat atau tradisi Jawa. Hotel ini adalah tempat nyaman yang di lengkapi dengan semua hal yang Anda butuhkan untuk bersantai sendiri atau dengan keluarga, mulai dari fasilitas rate bintang 4 hingga layanan khusus personal, dengan spa dan kolam renang, executive lounge, kids club, tempat pertemuan yang efisien  dan fasilitas bersantap .

Persiapkan Pengalaman Rapat , dan wedding Luar Biasa Mengesankan 

wedding package hotel yogyakarta

Selain untuk acara pernikahan, Ruang meeting di The Alana Yogyakarta dapat memenuhi berbagai keperluan dan kebutuhan seperti presentasi perusahaan untuk skala kecil sampai konferensi skala besar. Ruang untuk pameran indoor seluas 2800 meter persegi bisa menampung sampai 3000 tamu undangan.

Alana Berlokasikan hanya 30 menit dari Bandara Internasional Adi Sucipto dan sangat dekat dengan berbagai tempat wisata yang paling favorit untuk dikunjungi di Yogyakarta, seperti Monjali atau Monumen Yogya Kembali, Jalan Malioboro hingga Keraton Yogyakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Start Chatting
Start Chatting