4 Pilihan Konsep Dekorasi Pernikahan Outdoor yang Bisa Kamu Gunakan

Konsep dekorasi pernikahan outdoor – Merencanakan acara pernikahan di era new normal? Mungkin kamu perlu untuk memikirkan ulang dekorasi pernikahan pada sekarang ini.

Dengan undangan yang terbatas serta protokol kesehatan yang wajib dilakukan, maka pernikahan outdoor  bisa menjadi pilihan yang tepat.

Pemilihan tempat yang tepat berpengaruh pada dekorasi yang memperindah acara itu sendiri.

Acara outdoor menggunakan lebih banyak bunga asli dibandingkan dengan acara indoor.

Berikut beberapa pilihan konsep dekorasi pernikahan outdoor.

Kawasan Resepsi Acara

Dengan tamu yang terbatas tentu dapat mendukung suasana intim dalam acara tersebut. Karena itu, dekorasi yang ditampilkan juga dapat dibuat lebih detail dan privat. Kanopi ber-fairy lights dengan sentuhan kain yang ciamik tentunya dapat menambah suasana hangat yang romantis pada saat resepsi.

Tempat Duduk Pengantin dan Tamu

Di masa new normal ini acara menggunakan sitting dinner lebih disarankan dengan tujuan mengurangi interaksi antar tamu pada area hidangan.

Dekorasi peralatan dapat menjadi ide yang menarik untuk mempercantik tempat duduk pengantin serta meja untuk tamu undangan.

Kawasan Presidential Suite

Merayakan acara pernikahan di kawasan Presidential Suite dengan keluarga terdekat dapat menjadi pilihan di era new normal baru ini.

Dengan dekorasi bernuansa hangat, dan warna cerah yang memberikan kesan romantis, seakan menyatu dengan ruangan acara.

Kursi tamu yang sudah ditandai dengan nama sebagai place card yang memberikan kesan istimewa dan juga privat.

Garden Wedding Party di Tengah Kota

Apabila Kamu memilih acara outdoor di tengah kota pilihlah ruang yang hijau dan luas untuk mengadakan garden wedding party. Dengan taman yang luas maka Kamu bisa melangsungkan acara akad nikah yang bersamaan dengan resepsi.

Salah satu konsep dan tema yang cocok untuk digunakan pada garden wedding party adalah dry rustic decoration dengan menggunakan bunga-bunga yang berwarna pastel dan kontras yang menjadikan dekorasi tidak terlihat monoton.

Itu dia beberapa pilihan untuk konsep pernikahan oudoor. Sudahkah kamu menetapkan pilihan untuk konsep mana yang akan kamu terapkan?

Rate this post

1 thought on “4 Pilihan Konsep Dekorasi Pernikahan Outdoor yang Bisa Kamu Gunakan”

Leave a Comment