Yuk, Intip 5 Tips Untuk Memilih Gaun Pengantin Terbaik!

gaun pengantin untuk hari pernikahan – Setiap calon mempelai wanita pasti punya impian tersendiri mengenai gaun pengantin istimewa yang terjadi dalam hidupnya. Di masa saat ini dengan tren tema wedding yang mungkin berbeda dari sebelumnya, pastinya akan ada penyesuaian ketika memilih gaun pengantin yang ingin Kamu kenakan pada hari pernikahan nanti.

Calon mempelai wanita kebanyakan sudah memiliki gambaran mengenai model seperti apa gaun yang ingin dikenakan pada hari pernikahannya.

Tetapi, tidak seperti dahulu ketika Kamu bebas datang, memilih atau berdiskusi dengan desainer di bridal houses yang akan mendesain gaun pengantin Kamu, masa pandemi ini akan menghambat interaksi Kamu untuk hadir ke vendor-vendor dan berinteraksi langsung.

Jadi, sebelum Kamu memilih gaun apa yang akan Kamu inginkan, yuk #BridestoBe ikutin tips-tips ini.

  • Tentukan Bujet Untuk Gaun Pengantin Kamu

Menetapkan bujet pernikahan dan juga bujet gaun pengantin Kamu tidak terpengaruh waktu Kamu menikah di masa sebelum, ketika, atau sesudah pandemi berlangsung.

Mula-mula, Kamu harus dapat menentukan bujet yang akan Kamu keluarkan untuk gaun pengantin Kamu.

Dari bujet yang sudah Kamu tentukan, desainer impian Kamu mungkin dapat memberikan desain gaun yang sesuai dengan bujet Kamu atau bridal houses yang Kamu kunjungi mungkin dapat menemukan gaun pengantin yang cocok dengan keinginan Kamu.

  • Fleksibel Dengan Style Gaun yang Kamu Inginkan

Sebagai pengantin wanita di hari bahagia Kamu bersama pasangan, Kamu tentu wajib tampil semenawan mungkin menggunakan gaun pengantin yang menunjang penampilan Kamu. Namun, masa dan tema acara pernikahan sudah berubah.

Mungkin saja style gaun pengantin yang Kamu impikan sejak dulu cocok dikenakan untuk acara pernikahan Kamu di masa ini. Maka dari itu, sekarang ini fleksibilitas untuk mampu cepat menyesuaikan diri adalah hal yang sangat dibutuhkan.

  • Venue Acara Pernikahan yang Menginspirasi Gaun Pengantin Kamu

Banyak modifikasi yang terjadi pada industri pernikahan selama beberapa waktu ini, utamanya tempat para calon mempelai melangsungkan acara pernikahan.

Melalui tema pernikahan yang intimate, mengundang hanya sebagian keluarga, kerabat, dan teman dekat, maka lokasi pernikahan pun dapat berubah. Tentunya Kamu harus mampu menyesuaikan gaun pengantin Kamu sesuai dengan venue tempat Kamu menikah.

  • Memilih Gaun Pengantin yang Unik Dengan Gaya Berbeda

Melalui tema pernikahan yang lebih santai dengan Kamu dapat bebas bercengkerama bersama keluarga dan teman dekat, memilih gaun pengantin yang tampak berat mungkin dapat menghalangi gerakmu.

Pilihlah gaun pengantin dengan menggunakan bahan yang ringan serta desain yang unik untuk menjadikan Kamu terlihat lebih menawan, terutama bila Acara pernikahan Kamu berlangsung di luar ruangan (outdoor).

  • Gaun Pengantin Kamu Menjadikan Kamu Sebagai Queen of the Day

Hari ketika Kamu menikah adalah hari yang istimewa dan bahagia untuk Kamu, pasangan, serta keluarga dan juga teman dekat yang mengenal kalian berdua.

Lepas dari itu, terdapat macam-macam pembatasan yang terjadi sekarang ini, sebagai calon pengantin wanita, Kamu berhak untuk tampak cantik dan menawan. Maka, Pilihlah gaun yang dapat membuat Kamu menjadi Queen of the Day tanpa mengikuti pendapat orang lain.

Apabila Kamu senang dengan desain dan warna tertentu, Kamu dapat memilih desain dan warna gaun pengantin yang dapat membuat Kamu bahagia dan menunjang penampilan di hari ter-istimewa Kamu.

Source: https://www.weddingku.com/blog/hai-brides-to-be-ini-5-tips-memilih-gaun-pengantin-untuk-menikah-sekarang-ini

Rate this post

Leave a Comment