Harga Sewa Gedung Pertemuan Ganesha APDM

  • by
Harga Sewa Gedung Pertemuan Ganesha APDM

Kebutuhan gedung untuk venue pernikahan semakin meningkat membuat Gedung Pertemuan Ganesha APDM semakin banyak dicari pasangan calon pengantin.

Bangunan ini sebenarnya merupakan gedung serba guna yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai acara. Mulai dari pertemuan, wisuda, reuni hingga pesta pernikahan.

Gedung yang berlokasi di Jalan Timoho No, 137 Kampus Ganesha STPMD APDM Yogyakarta ini memiliki kapasitas yang cukup banyak yaitu sekitar 500 sampai 1000 orang.

ALL WEDDING PACKAGE PLEASE CONTACT US

OFFICE : 0857-8673-9049

Ini pastinya sangat cocok untuk dijadikan sebagai venue acara-acara besar termasuk acara pesta pernikahan.

Lokasinya yang strategis juga membuatnya mudah untuk dijangkau dan diakses dari mana saja.

Harga sewa Gedung Pertemuan Ganesha APDM

Memilih gedung untuk dijadikan venue acara yang cukup besar memang diperlukan pertimbangan yang matang. Selain harga, dalam wedding planner Anda juga perlu memperhatikan kapasitas, lokasi dan cara akses, tempat parkir bahkan sampai fasilitas apa saja yang disediakan oleh gedung tersebut.

Pastikan Anda memilih venue yang sesuai dengan kebutuhan pernikahan yang akan dilaksanakan.Ssehingga nantinya tidak akan menyulitkan atau bahkan membuat Anda malu, setelah menggunakan gedung tersebut untuk menggelar acara spesial Anda. Harga Sewa Gedung Pertemuan Ganesha APDM

Memiliki Fasilitas Gedung yang Mumpuni Untuk Menggelar Event Besar

Selain kapasitas yang cukup banyak, Gedung Pertemuan Ganesha APDM ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung.

Dari harga sewa yang Anda bayarkan, sudah bisa menikmati semua fasilitas mulai dari listrik, generator, area parkir, tenaga kebersihan, ruang rias, kipas angin, kursi lipat, meja lipat, meja prasmanan, meja bulat, meja gubuk, meja buku tamu, sound system, ruang catering dan kursi VIP cover.

Semua fasilitas yang disedikana tersebut bisa bebas Anda gunakan dan tidak akan meminta biaya tambahan.

Dengan fasilitas yang cukup lengkap tersebut pastinya sangat menguntungkan, karena Anda tidak perlu mencari peralatan tambahan yang pastinya membutuhkan biaya dan waktu ekstra untuk mengurusnya.

Lengkapnya fasilitas yang telah disediakan gedung tersebut, membuat Anda hanya perlu mencari wedding planner terbaik untuk mengubahnya menjadi semakin menarik.

Di kawasan Yogyakarta sendiri ada banyak wedding planner handal yang bisa Anda booking untuk membantu menyukseskan acara spesial Anda.

Selain sebagai venue pernikahan, Gedung Pertemuan Ganesha APDM juga kerap difungsikan untuk berbagai event lainnya.

Sempat beberapa kali pula gedung ini dijadikan sebagai lokasi pameran untuk karya seniman Yogyakarta. Dengan kelebihan dan fasilitas yang disediakan tersebut, gedung ini dengan sangat cocok untuk berbagai menggelar berbagai acara.

Lokasi yang Mudah Dijangkau dan Sangat Strategis

Gedung pertemuan ini berlokasi di pusat Kota Yogyakarta, sehingga akses untuk mencapai gedung tersebut terbilang cukup mudah.

Anda bisa menjadikan Kampus Ganesha sebagai patokan lokasi, karena gedung ini memang masih satu komplek dengan area kampus tersebut sehingga memudahkan Anda juga untuk membuat denah lokasi.

Selain lokasi Gedung Pertemuan Ganesha APDM yang mudah diakses dan dijangkau, gedung ini juga memiliki area parkir cukup luas sehingga bisa menampung kendaraan para tamu undangan cukup banyak.

Tak hanya itu, di sekitar area gedung pertemuan ini juga banyak terdapat penginapan. Sehingga apabila Anda harus menggelar acara untuk beberapa hari, bisa mencari penginapan terdekat dari lokasi tersebut.

Untuk Anda yang tertarik menyewa gedung ini untuk acara pernikahan, langsung saja hubungi WO atau penanggung jawab gedung tersebut.

Jangan lupa juga untuk memakai jasa avinci wedding planner untuk membantu berbagai persiapan pernikahan di Gedung Pertemuan Ganesha APDM, sehingga bisa berjalan dengan lancar dan sukses sesuia dengan pernikahan impian Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *