Luxury Garden Wedding Package at Ndalem Notoraharjan Yogyakarta~

Ndalem Notoraharjan wedding package adalah adalah wedding venue yang arsitekturnya masih bernuansa jawa yang sangat menarik dan juga memiliki garden yang indah yang bisa di gunakan untuk pesta pernikahan dengan banyak tamu maupun intimate.

Venue ini menjadi salah satu favorit para pengantin yang ingin menikah di jogja, khususnya yang menginginkan konsep garden party atau outdoor wedding style.

Venue Gardennya Cantik & Mudah aplikasi untuk berbagai macam konsep

Hal ini bukan tanpa alasan karena tempat ini selain view dan suasana yang cantik juga memiliki beragam fasilitas cukup lengkap. Bukan hanya itu saja, jika kalian mengadakan pesta pernikahan disini, kalian tentu akan mendapatkan pengalaman menikah yang romantis.

Kalau menurut minci sih hampir mirip dengan secreet gardennya milik hyatt regency namun masih lebih luas di hyatt untuk area gardennya. Walaupun begitu untuk view dan ambiencenya tidak kalah cantik kok brides.

Seperti yang sudah minci sebelumnya, salah satu wedding venue yang menjadi unggulan kota pelajar ini salah satunya ndalem notoraharjan. Venue nya yang cantik itu sudah pasti, dan hal yang jadi petimbangan kenapa banyak yang suka di venue ini adalah lokasinya yang mudah di akses serta tidak jauh dari kota.

Lokasi Ndalem Notoraharjan Dekat & Mudah di Akses

Tempat ini sendiri berada di jalan Palagan tepatnya berlokasi di Sariharjo Ngagklik kabupaten Sleman Yogyakarta. Kamu bisa menemukan lokasi tempat pernikahan ini dengan mudah karena letaknya berada di lokasi yang cukup strategis.

Ketika sampai  di tempat ini, kalian akan disambut dengan taman hijau yang akan menyegarkan kedua pasang mata . Tidak jauh  dari taman tersebut, kalian akan menemukan sebuah bangunan bergaya joglo jawa yang terlihat menarik.

Didepan bangunan tersebut juga terdapat air mancur yang melengkapi pemandangan menarik dari tempat tersebut.

Kapasitas Ndalem Notoraharjan mampu untuk banyak tamu

Adapun beberapa fasilitas yang bisa didapatkan oleh para pengunjung yang akan menyewa ndalem Notoraharjan ini adalah area garden adanya yang luasuntuk digunakan sebagai venue utama yang mampu menampung 1000 orang sekaligus dengan area parkir yang cukup luas.

Ada juga tambahan gedung yang bisa menjadi area plan B yang bisa di setting. Area nya pun cukup luas untuk bisa di gunakan. Letaknya sendiri ada di samping venue, dekat dengan jalan masuk area garden.

Kapan Waktu Ideal Menggelar Pernikahan Di Ndalem Notoraharjan?

Kalau membahas idealnya menikah disini, pasti minci menyarankan untuk memilih bulan bulan yang minim untuk terjadinya hujan. Karena area di sini mayoritas adalah outdoor maka akan lebih baik mengadakan di musim panas.

Sebetulnya bisa di siasati dengan adanya tenda transparat ketika di musim hujan, tetapi memang akan lebih aman di saat musim panas.

Untuk acaranya sendiri kamu bisa memilih antara pagi hari ataupun sore menjelang malam hari. Karena dua waktu itu yang paling bagus dari segi pencahyaan dokumentasi.

Terlebih di sore hari sekitar jam 5 sore sampai dengan malam kamu bisa mendapatkan dua suasana, yaitu saat masih terang alias siang dan juga ambiece malam hari. Dengan permainan lampu dekorasi akan semakin bikin suasan jadi cantik seperti ini. Hasil dokumentasipun akan terlihat dengan maksimal.

Avinci akan menjadi bagian terbaik dari perjalanan mewujudkan pernikahan impian kamu

5/5 - (5 votes)

1 thought on “Luxury Garden Wedding Package at Ndalem Notoraharjan Yogyakarta~”

Leave a Comment