Balai Pamungkas, Salah Satu Venue Pernikahan di Tengah Kota Yogyakarta

paket pernikahan balai pamungkas, harga sewa balai pamungkas

Paket Pernikahan Balai pamungkas – Menggelar pesta pernikahan saat ini sudah banyak dilakuakan di gedung-gedung, salah satunya di Balai Pamungkas. Bagi masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya, pasti sudah tidak asing dengan gedung yang satu ini. Bangunan ini memang kerap dijadikan venue favorit untuk berbagai acara besar di Kota Yogyakarta mulai dari pertemuan hingga pesta pernikahan.

Bangunan ini merupakan gedung serba guna yang biasa disewakan untuk berbagai acara yang jumlah tamu atau undangan cukup banyak. Hal ini karena gedung memiliki kapasitas cukup banyak dengan faslitas yang cukup lengkap. Tidak heran jika bangunan ini menjadi venue favorit masyarakat Yogyakarta, khususnya untuk menggelar pesta pernikahan.

Tempat ini terletak di Jalan Atmosukarto No. 1, Kridosono Yogyakarta. Lokasi ini sangat strategi karena terletak di pinggir jalan raya dan dekat dengan Stadion Kridosono, sehingga jika parkir di dalam gedung tidak cukup bisa menggunakan area halaman dari stadion tersebut.

Kelebihan Balai Pamungkas Yogyakarta

Kapasitas cukup banyak

Salah satu kelebihan yang dimiliki gedung ini sehingga kerap dijadikan venue untuk berbagai acara besar adalah karena kapasitasnya cukup banyak. Gedung ini mampu menampung kurang lebih 1.200 tamu. Ini pastinya sangat cukup untuk menggelar berbagai acara dengan jumlah tamu yang banyak seperti pesta pernikahan.

Akses mudah

Selain memiliki kapasitas cukup banyak, Balai Pamungkas juga memiliki akses yang mudah. Letak gedung yang berada di tengah Kota Yogyakarta dan dipinggir jalan besar sangat mudah ditemukan dan bisa diakses dari berbagai arah. Lokasinya yang tepat berada di depan Stadion Kridosono juga memudahkan orang untuk menemukannya.

Parkir luas

Menggelar acara besar seperti pernikahan atau acara lainnya pasti membutuhkan lahan parkir yang luas untuk kendaraan para tamu. Nah, gedung ini juga dilengkapi dengan area parkir yang cukup luas untuk menampung semua kendaraan. Jika masih kurang, ada halaman Stadion Kridosono yang terletak di seberang gedung yang bisa dimanfaatkan untuk area parkir tambahan.

Fasilitas cukup lengkap

Sebagai salah satu venue yang kerap digunakan untuk berbagai acara penting, Balai ini dilengkapi dengan fasilitas penunjang cukup lengkap. Di antaranya seperti sound system, kursi lipat, meja tamu, AC, blower, ruang transit, ruang rias, ruang catering dan juga cadangan genset. Dengan, fasilitas tersebut tentu pelaksanaan pernikahan akan menjadi lebih baik.

Balai Pamungkas Sangat Cocok Untuk Menggelar Pesta Pernikahan

Bangunan ini memang menjadi salah satu venue favorit bagi masyarakat Yogyakarta, untuk menggelar berbagai acara terutama pesta pernikahan. Kapasitas yang banyak, lokasi mudah diakses, fasilitas mumpuni serta lahan parkir luas sangat ideal untuk menggelar acara pernikahan, dengan jumlah tamu undangan cukup banyak.

Jadi jika Anda ingin menyewa gedung ini untuk acara, harus melakukan booking dari jauh-jauh hari.

Dengan banyaknya kelebihan yang dimilikinya, Balai Pamungkas memang sangat cocok digunakan sebagai venue pernikahan. Anda hanya perlu mencari wedding organizer yang handal untuk membantu menata dan mendekorasi gedung agar lebih menarik. Selebihnya semua fasilitas disini sudah sangat mendukung untuk acara-acara besar seperti pernikahan.

Itulah ulasan tentang kelebihan gedung yang cocok digunakan untuk venue pernikahan. Jika Anda tertarik untuk menyewa gedung tersebut, jangan lupa juga untuk menghubungi avinci wedding planner.

Kami akan membantu Anda untuk mempersiapkan acara Anda mulai dari dekorasi, catering, make up dan berbagai persiapan lainnya agar acara Anda di Balai Pamungkas bisa berjalan dengan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *