Info Harga Sewa Gedung Pernikahan Solo dan sekitarnya

  • oleh

Untuk warga Solo yang sedang mencari info sewa gedung pernikahan solo untuk menggelar hajatan pesta pernikahan tidak usah khawatir.

Sebab di Solo banyak sekali tempat yang menyewakan gedung yang luas untuk gelaran pesta pernikahan kamu.

Suatu acara atau hajatan yang besar layaknya seperti pesta pernikahan ataupun pesta lainnya pastinya akan mengundang banyak tamu undangan. Sekarang yang serba praktis dan simpel seseorang yang mempunyai hajatan tak mau ambil pusing dengan tempat.

Karena sekarang di solo sendiri banyak tempat-tempat yang menyewakan gedung untuk acara resepsi pernikahan maupun pesta lainnya yang banyak mengundang tamu sehingga membutuhkan tempat yang luas untuk menampung tamu undangan.

Daftar sewa gedung pernikahan solo :

Wisma Boga

Wisma Boga terletak di jalan solo baru – sukoharjo. Gedung ini tergolong mewah dengan kapasitas 4000 orang. Tempatnya yang strategis dan di pinggir jalan raya terlebih lagi tersedia lahan parkir yang luas dan keamanan yang dijamin.


Hotel Dana

Hotel Dana selain hotel tetapi banyak digunakan untuk acara pernikahan karena tempatnya yang sangat strategis yaitu di jantung kota solo tepatnya di jl. Slamet riyadi dekat dengan sriwedari. Hotel dana dapat menampung orang dengan kapasitas 1500 orang.

Hotel Kusuma Sahid

Hotel Kusuma Sahid memiliki ciri khas yaitu konsepnya lebih ke golden party yaitu lebih ke suasana alam. Gedung hotel Kusuma Sahid ini dapat menampung tamu dengan kapasitas 3000 orang, terlebih lagi tempat parkirnya yang begitu luas.

Gedung Saba Buana

Gedung Saba Buana adalah gedung milik Gibran Rakabuming Raka putra dari Presiden Joko Widodo. Gedung yang terletak di pertigaan di Banyuanyar dengan kapasitas tampung 3000 orang.

Gedung Ndalem Tjokrosoemartan

Gedung ini terletak di daerah Laweyan, gedung ini bernuansa jawa kental dengan kapasitas daya tampung 2500 orang.


Gedung Wisma Batari

Gedung Wisma Batari terletak di dekat Sriwedari dengan daya tampung sekitar 1500 orang


Gedung Wanita

Gedung Wanita terletak di daerah Manahan, gedung peninggalan Presiden Soeharto dan Bu Tien ini sangat kental dengan nuansa jawa kuno dengan ukiran dan gebyog yang mewah. Gedung wanita dapat menampung tamu 1000 orang.

Gedung Graha Niaga

Gedung Graha Niaga terletak strategis di jl.slamet riyadi dengan daya tampung sekitar 1000 orang


Gedung Nikmat Rasa

Gedung Nikmat Rasa terletak di pertigaan jl. Veteran dengan daya tampung 700 orang, namun kekurangannya yaitu tidak tersedia lahan parkir karena terletak di pinggir jalan raya


Hotel Lor In

Hotel Lor In terletak di jalan raya yang menuju ke bandara adi soemarmo solo, tepatnya di wilayah Colomadu. Hotel Lor In tergolong tempat yang mewah dengan budget kalangan menengah keatas. Namun fasilitas yang ada sesuai dengan budget dan pastinya tidak mengecewakan. Kapasitas tampung di hotel Lor In sekitar 3000 orang


Gedung Diamond

Gedung diamond terletak di jalan slamet riyadi tepatnya di dekat Rumah Sakit Kasih Ibu. Gedung diamond sering digunakan untuk pameran clothing, pameran komputer maupun konser musik indoor. Namun selain itu diamond center juga disewakan untuk acara-acara resmi maupun pernikahan. Gedung diamond bisa menampung tamu sekitar 1500 orang.


Gedung Dewi-Dewi

Gedung dewi-dewi terletak di jalan setiabudi di belakang terminal tirtonadi surakarta. Satu yang spesial jika menyewa gedung ini yaitu mendapat bonus naik mobil pengantin mobil mercy yang dihias bunga. Gedung ini dapat menampung 1000 orang.


Itulah beberapa referensi sewa gedung pernikahan solo untuk pesta pernikahan jika anda mencari sebuah tempat di daerah solo untuk menggelar hajatan yang sangat bervariatif.

Jadi anda tidak usah perlu khawatir tidak mendapat tempat karena masih banyak lagi yang belum disebutkan. Untuk konsultasi mengenai pemilihan venue yang cocok dengan konsep acara pernikahan bisa menghubungi admin avinci ya.

Karena tiap tempat mempunyai ciri khas sendiri, banyak pertimbangan yang perlu di lakukan. Misal konsep yang di inginkan adalah modern, maka akan lebih baik menghindari lokasi yang sudah identik dengan adat tertentu.

Tujuannya agar ambience wedding nanti bisa match dan tidak bertabrakan satu sama lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *