Tema Pesta Dan Dekorasi Pernikahan Yang Paling Populer

Avinciplanner.com – Dari sekian banyaknya para pasangan yang sudah berbagi kisah dan pernikahan mereka bersama kami, akan rangkum tema-tema pernikahan yang paling populer dan terfavorit bagi kebanyakan pasangan yang juga bisa jadi inspirasi bagi Kamu.

 

paket nikah jogja terbaru

Berikut ini penjelasannya :

Rustic

dekorasi pernikahan rustic

Foto Terralogical Wedding Photography

Banyak para pasangan pengantin yang menggunakan tema rustic ini, karena tema tersebut bisa memberi kesan yang hangat bagi para tamu pesta pernikahan mereka. Untuk menciptakan tema rustic ini, Kamu bisa mengambil warna dan elemen dekorasi dari model shabby chic, yang sudah identik dengan warna pink dan pastel, motif bunga serta nuansa romantis, namun jangan sampai lupa juga untuk tetap mengutamakan suasana country dengan dominasi unsur kayu dan vintage dominan yang menjadi ciri khas dari tema rustic itu sendiri.

 

Vintage

dekorasi pernikahan vintage

Foto Antheia Photography

Tema vintage memiliki cakupan yang sangat luas, baik dari konsep maupun tema itu sendiri, tergantung dari era spesifik apa yang memang ingin Kamu tunjukkan mulai dari gemerlap di tahun 20-an sampai dengan gaya yang funky tahun 80-an. Namun Pikirkan dan pilih apa yang benar-benar menjadi style tentang hal-hal yang bisa membawa Kamu bernostalgia dan kembali pada zaman sesuai konsep tersebut. Biasanya kebanyakan dari pesta pernikahan mengambil inspirasi dari berbagai novel atau film yang terkenal pada zaman yang sudah di pilih itu.

 

Garden

dekorasi garden party

Foto Michael Timothy Photoworks

Dari sekian banyaknya pasangan yang telah menyelenggarakan pesta pernikahan mereka di outdoor atau ruangan terbuka, tema garden-lah yang paling menjadi pilihan dan menjadi favorit. Tidak hanya di ruangan yang terbuka, Kamu juga dapat membawa nuansa garden atau taman yang hijau serta romantis dengan dekorasi banyak pepohonan dan hiasan bunga-bunga ke dalam lokasi resepsi Kamu di ruangan yang tertutup dan menyulap ballroom Kamu menjadi sebuah taman atau bahkan hutan yang mengagumkan.

 

Elegant

dekorasi elegan

Foto Axioo

Tema elegan juga merupakan salah satu tema favorit pasangan pengantin saat ini. Dominasi warna-warna yang lembut seperti putih, ivory, pastel hingga nude pada dekorasi adalah kunci untuk menjadikan pesta pernikahan yang mewah, cantik dan elegan.

 

Classic Romance

dekorasi pernikahan klasik

Foto Expression

Sedangkan Tema klasik adalah sebuah tema yang abadi dan tidak akan pernah ketinggalan zaman walau sampai nantipun. Tema ini juga jadi salah satu yang paling digemari oleh para pasangan pengantin karena menjadi terkesan formal dan cocok untuk acara pernikahan yang sakral. Para orangtua dan keluarga besar juga pastinya akan menyukainya, sebab gaya dekorasi klasik rata-rata sesuai dengan segala usia. Penuhi tempat pesta pernikahan Kamu dengan berbagai dekorasi berwarna pink dan berbagai hiasan bunga untuk mendapatkan nuansa romantis di tema ini.

 

 

Ethnic or Multicultural

dekorasi Ethnic or Multicultural

Wedding Organizer Jogja

Pernikahan etnik atau multikultural merupakan tema yang menonjolkan sebuah budaya atau menyatukan dua budaya, tradisi, dan dua keluarga menjadi satu kesatuan yang elegan dan indah. Menampilkan warna-warna yang kaya seperti emas, merah, hijau serta tambahkan dekorasi etnis khas dari daerah Kamu berasal. Tema pesta etnik Kamu akan semakin lengkap dan sempurna bila Kamu juga mengundang para penari, pemusik atau entertainer lainnya yang bisa  menampilkan kesenian daerah Kamu.

 

 

 

Incoming search terms:

  • rustic wedding sederhana
  • Dekor Rustic terbaru 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Benefits That You Will Get

Exclusive Concept

Mulai dari detail kecil sampai event besar akan jadi spesial

Read More

Perfection


15 Tahun Sebagai Wedding Organizer Yang Sangat Memahami Kebutuhan Pernikahanmu

Read More

By Request

Pernikahan impian bukan hanya sekedar angan. Its be real

Read More

Exspert Vendor

Variasi vendor terbaik untuk segela konsep pernikahan, Baik indoor, outdoor, adat, modern.

Read More

Our Team

zahera

Zahera

(HR)

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Aenean vel tempor sem. Vestibulum suscipit faucibus sem ut porta. Integer ut justo euismod, auctor turpis et

Alex

Alex

(CEO)

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Aenean vel tempor sem. Vestibulum suscipit faucibus sem ut porta. Integer ut justo euismod, auctor turpis et

Alex

Sara

(CCO)

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Aenean vel tempor sem. Vestibulum suscipit faucibus sem ut porta. Integer ut justo euismod, auctor turpis et

Mark

Mark

(Manager)

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Aenean vel tempor sem. Vestibulum suscipit faucibus sem ut porta. Integer ut justo euismod, auctor turpis et

They Said

  • Terima kasih banyak avinci untuk setting weddingnya. Dekorasi pelaminannya juga sangat bagus dan memuaskan.
    Gigih, The Groom
  • Alhamdulillah, keluarga besar dari Jawa Timur dan banyak orang memuji dekor dari avinci. Kami berfoto di pelaminan sampai-sampai pengantinnya tidak kelihatan.
    Bu Suparman
  • avinci planner telah memenuhi dekorasi impian kami berdua, dekorasinya bagus banget ! Bahkan semuanya dibuat dari nol. Terima kasih banyak !
    Bunga, The Bride
  • Sepintas kalau dilihat dari pintu masuk dekorasi bagus, sederhana namun tetap terlihat elegan. Tema Rustic yang dibawakan sangat indah. okee..
    Atika, Wedding Guest
  • Terima kasih, saya puas dengan hasil dekor acaranya. Banyak sekali yang memuji, mereka bilang dekornya joss ! Pak lurah saja sampai mengacungi jempol. Hihihi..
    Deby, The Bride
  • Saya takjub dengan dekor dan acaranya. Keren dan sukak pake banget, serius ! Terima kasih banyak avinci planner sudah mewujudkan impian pernikahan akuu.. !
    Michelle, The Bride
  • Dekor pelaminan dan Acara cantik banget ! Saya dapat banyak pujian dari teman-teman yang datang ke pernikahan. Jadi pengen lagi. Terima kasih ! avinci planner :)
    Ika, The Bride

Our Partners